15 – Kapan Jadian?
"MIA!" Zidan berteriak ditengah keramaian kantin sekolah, semua pasang mata mentap Zidan. "Gua gantengkan lo pada ngeliatin?" lanjutnya ketika sadar banyak yang menatap dirinya.
Yang mentap Zidan repflek memasang wajah ingin muntah.
Mia menggunakan seragam olahraga, begitu juga dua sahabatnya, Rein dan Fifi. Mereka baru selesai senam. Mia mencari sumber suara, siapa yang baru saja memanggilnya?
Mata Rein tak sengaja melihat Zidan yang melambaikan tangan saat mata Rein melirik ke arah mereka. Rein menyonggol Mia memberi tahu dengan menggerakan bola matanya ke kanan, memberikan kode bahwa yang tadi memanggilnya berasal dari arah kanan mereka.
Zidan berpindah posisi menjadi dekat Mia, membuat Rein harus duduk berhadapan dengan Gafin, begitu juga Fifi yang bersebelahan dengan Agam. Agam tersenyum ketika Fifi yang ikut duduk di sampingnya.
Kiara melempar pandangan pada Zeline, mengerti apa maksud Kiara. "Lucu banget si adik-adik ini."
"Iya deh si paling tua," celetuk Zeline.
"Lo tau ngga si Ze, mereka tuh lucu. Kaya adik kelas kalem, sama kakak kelas yang galak kaya om om ini. Kalo lo kan sama galaknya kaya Gefin."
Zeline mengangguk setuju, "iya sih benar juga."
"Ze, emang gua galak?" tanya Gefin yang tangannya setia menggenggam tangan Zeline.
"Galak, lebih galak dari bokap gua. Kan gua ngga ada kabar waktu malam-malam itu, lo sampai marahin gue?"
Marah bukan berarti Gefin tidak perduli, tapi justru karena Gefin sayang dan perduli dengan Zeline.
Separuh hidupnya ada pada Zeline, siapa yang bakal sembuhin luka Gefin selain Zeline. Zeline cuman punya Gefin, Gefin masih punya Gracio."Lo bikin gua khawatir Zeline, lo kan tau gua sayang banget sama lo. Itu udah jam dua belas malam tapi gua sama sekali ngga tau lo dimana, sama siapa, kalo kenapa napa gimana, lo cewek gua Ze. Ngga mungkin gua tidur tenang kalo lo ngga ada kabar, mana gua lagi capek banget waktu itu." Gefin memang sangat menyayangi Zeline, melebihi sewaktu Gefin masih berpacaran dengan Selena.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAFIN
Teen FictionSpin off cerita Rayan, kamu bisa baca terpisah, tidak harus membaca cerita Rayan terlebih dahulu. start : 18 Februari 2023