ABSEN 🌷 >>>
07 – Gafin, Rein, dan Halte.
Tepat Hari minggu semua orang tidak melakukan aktifitas seperti biasanya, seperti tidak bekerja atau pun bersekolah, namun Sebagian besar tidak ada hari libur. Lebih parahnya lagi pengangguran yang liburnya setiap hari.
Gafin yang sedang libur sekolah, merapikan buku-bukunya yang berantakan. Semalam dia begadang untuk menyeselaikan semua tugas minggu ini, selain kesibukannya sebagai seorang pelajar, Gafin juga menyibukan diri untuk melakukan hal-hal yang berdampak positif untuk dirinya, seperti membaca buku, olah raga, berbincang dengan teman-temannya.
Paling sering adalah membaca buku untuk mengisi waktu luang.
Reinxaviera
Sudah sampai?Sebelum mandi, Gafin menyempatkan untuk membuka ponsel sekedar membalas pesan. Tepat sekali dirinya lupa membalas pesan Rein tadi malam yang sebenarnya sudah ia baca didalam hati.
Gafinshakeel
Maaf, baru bls, sudah.
Tepat 20 menit setelah pergi dari rumah lo.Reinxaviera
Bagus lah, oh iya, boleh gue minta id line?
Ada beberapa foto yang mau gue kirim
Hasilnya bagus, barangkali lo mau lihat?Gafinshakeel
Id, line lo aja, nanti gue yg chat, gmn?
Gafin hanya merasa tidak nyaman memberi tahu id linenya pada siapapun.Reinxaviera
Boleh,
Xviera, jangan lo share ke siapa siapa ya kaGafinshakeel
Ngga ada untungnya juga buat gue.Reinxaviera
Yaudah, gue tunggu!Gafin mematikan layar ponselnya, meletakannya kembali ke atas nakas, bergegas pergi ke kamar mandi karena hari ini ia harus pergi ke warung mang Oding.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAFIN
Teen FictionSpin off cerita Rayan, kamu bisa baca terpisah, tidak harus membaca cerita Rayan terlebih dahulu. start : 18 Februari 2023