49

36 8 1
                                    

Di dalam kamar, Calvin duduk di kursi lalu dia pun membaca buku Chelsea.

Calvin
Cowok pertama yang gua temui di sekolah, saat pertama kali gua masuk SMA. Dia anaknya baik banget, dan dia juga suka menghibur gua. Yang terpenting dia selalu ada buat gua.

Di halaman tersebut terdapat foto Calvin, lalu Calvin lanjut membuka ke halaman kedua.

Sahabat
Akhirnya gua ngerasain juga punya sahabat, waktu SMP gua susah banget punya sahabat. Tapi sekarang gua punya sahabat yaitu Okta dan Nadya

"Vin kita ada kumpul nih buat acara nanti malam."

"Yaudah ayo kita kesana."Calvin menaruh buku Chelsea di dalam tas lalu dia pergi meninggalkan kamar

Calvin dan yang lainnya sedang mendapatkan arahan untuk nanti malam. Nanti malam mereka akan mengadakan acara api unggun dan perpisahan kecil kecilan.

Skip Malam Hari

Semuanya sudah berkumpul, mereka pun langsung bernyanyi nyanyi bersama.

Setelah itu mereka menangis bersama karena sebuah lagu yang sangat sedih.

"Saya harap setelah ini kalian semua bisa sukses ya."

"Aamiin."

Acara terakhir pun berlangsung, yaitu acara menari bersama.

Okta dan Nadya menari dengan perasaan senang begitupun Chelsea.

Chelsea melihat Calvin, lalu Calvin mengarahkan pandangannya ke Chelsea, dia pun tersenyum.

Calvin berjalan mendekati Chelsea, dia pun mengajak Chelsea menari bersama.

"Kayanya diantara mereka berdua udah ada bumbu bumbu cinta deh."ucap Nadya

Acara pun selesai, semua kembali ke kamar untuk beristirahat.

Chelsea masih memikirkan kejadian tadi, dia pun senyum senyum sendiri.

"Momen apa tadi, benar benar indah sekali."batin Chelsea

Dia pun memandangi gelang yang diberi oleh Calvin kepadanya. Ternyata Calvin juga sedang melakukan hal yang sama, dia juga sedang memandangi gelang couplenya.

Keesokan Harinya

Setelah melakukan sarapan bersama Chelsea kembali ke kamar untuk menulis diary.

"Kok buku gua nggak ada ya."Chelsea mencari bukunya yang hilang

"Terakhir gua taro mana ya."pikir Chelsea

"Oh iya gua kan kemarin duduk di bangku luar."Chelsea pun keluar kamar

CALVIN POV

Calvin melanjutkan membaca diary milik Chelsea, Calvin senyum senyum sendiri karena banyak sekali cerita seru yang ditulis oleh Chelsea.

Chelsea berjalan menuju kamar Calvin, dia pun mengetuk pintu kamarnya.

Calvin yang sedang asik membaca mendengar suara ketukan pintu, dia pun menaro bukunya dan membuka pintu.

"Eh lo Chel, ada apa kesini?"tanya Calvin

"Lo liat buku gua nggak? Kemarin soalnya terakhir gua pegang buku itu pas ada lo."tanya Chelsea

"Buku? Buku apa Chel? Gua nggak liat."jawab Calvin

"Oh gitu ya."ucap Chelsea

"Yaudah lo ke kamar aja, coba cari di kamar. Nanti gua bantu cari diluar."ucap Calvin

365 HARI (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang