DISUATU daerah terpencil, terlihat seseorang yang sedang asyik tertidur di atas kasurnya. Tempat itu menjadi bersembunyiannya dari pencarian para pihak polisi.
"Kalian jaga disebelah kanan, dan kalian masuk lewat pintu belakang" ucap seseorang yang sedang berada di depan sebuah rumah di tengah hutan.
BRUGG
Pintu rumah itu di dobrak secara paksa. Beberapa orang yang sebelumnya sudah mengepung rumah itu. Mulai memasuki rumah itu, mencari ke setiap sudut ruangan. Di salah satu ruangan di dalam rumah itu, terlihat seseorang yang sedang tertidur dengan nyenyak pada malam itu.
Tubuh yang sedang nyenyak tidur, seketika langsung di tangkap oleh beberapa orang, yang sebelumnya memasuki rumah itu secara diam-diam.
"Pak benar, orang ini yang kita cari" tanya salah satu orang yang sedang memegang tangan seseorang yang sebelumnya sedang tertidur. Namun kini seseorang itu sudah terbangun dan terkaget dengan situasi yang ia dapatkan.
"Benar, segera bawa dia" balas orang yang ditanyakan. Lalu mereka pun membawa seseorang itu bersama mereka.
Mobil mereka pun mulai meninggalkan rumah, dan keluar dari hutan disekitar rumah tersebut. Terlihat tiga mobil yang datang menyergap seseorang itu. Mereka sedang menuju ke kantorntornya untuk memperosesnya.
"Hallo pak kita sudah menangkap Reno, dan kini kita sedang menuju kantor" terdengara dari salah satu orang yang membawa Reno. Sedang menelpon seseorang di sebarang sana yang bukan lain adalah papih dari Cera.
Mereka semua itu adalah anak buah dari papihnya Cera yang ditugaskan untuk mencari keberadaan dari Reno. Setelah mereka beberapa hari lalu mencarinya ketika keberadaan Reno belum lama terlihat di area bandara, akhirnya mereka mendapatkan lokasinya.
Pihak polisi pun membantu penangkapan Reno malam itu, dan kini Reno sudah tertangkap. Karena khasus penculikan terhadap Cessy. Walau Cessy adalah putrinya sendiri, namun yang sudah dilakukan Reno itu sudah sangat berlebihan. Terlebih hak asuh dari Cessy juga di pegang oleh sang mamah. Ditambah oleh laporan dari Anin juga yang menguatkan Reno menjadi tersangka.
Kabar yang di dapat dari anak buahnya. Papih Cera langasung mengabari kabar itu ke keluarga Azkia, dan diketaui juga oleh keluarganya sendiri. Mereka semua yang mendengarnya sangat lega. Mendengar kabar baik.
Kini mereka hanya harus memfokuskan pencarian atas pelaku penabrakan Azkia saja. Ragil yang menjadi pelaku utama, ia sangat sulit untuk di lacak keberadaanya saat itu.
***
Dimalam hari berikutnya tepat di halaman belakang dari rumah Azkia. Azkia dan sahabatnya sedang mengadakan acara BBQan pada malam itu, di temani dengan sang mamah, Grizel, dan Cessy ikut di acara tersebut. Terlihat mereka semua tengah sibuk dengan kesibukannya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PAST - (SELESAI)
RastgeleTHE PAST Kembalilah Selagi Bisa Tentang kehidupan yang di lalui oleh gadis yang bernama Azkia Putri Dyvetta. Gadis sulung dari dua bersaudara. Orang-orang biasa memanggil Azkia atau Azz. Seorang gadis yang dibilang cukup pemberani, ceri, dan sedikit...