Mas Caka
Ravania, kamu sibuk?
Aku gak sibuk mas, kenapa?
Bisa bantu saya gak?
Bisa-bisa. Aku harus bantu mas Caka apa?
Isi kuisioner, saya lagi melakukan riset pasar untuk mengembangkan usaha saya.
Wah, boleh mas. Kirim linknya aja. Nanti aku isi.
Sebentar.
https://bit.ly/Kuisionerkonsumen2023
Ini ya, kamu bisa akses kapanpun.
Terima kasih☺️🙏🏻Oke, sama-sama mas.
Ravania langsung membuka link yang dikirimkan oleh Caka.
Data Diri Responden
(Kami akan menjamin kerahasiaan data diri responden)Nama : Ravania Sajani
Usia : 20 tahun
Jenis kelamin : Perempuan
Status : Mahasiswi semester 4
No. WhatsApp : 0812********
No rekening bank/e-wallet :
Kening Ravania mengernyit saat melihat adanya data diri yang harus diisi dengan mencantumkan nomor rekening.
Mas, ini no rekeningnya wajib diisi? Kalau boleh tahu buat apa ya?
Oh iya, itu wajib diisi. Soalnya ada reward buat 5 orang beruntung yang ngisi kuisioner saya nantinya.
Oke mas.
Ravania langsung mengisi nomor rekening bank miliknya. Sejujurnya ia merasa aneh dengan kuisioner milik Caka.
1. Seberapa sering responden makan di restoran?
Answer : Cukup sering2. Hal apa yang membuat responden tertarik terhadap suatu restoran?
Answer : Makanan/minuman yang enak, pelayanan yang baik, dan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan restoran lain.3. Makanan dan minuman apa yang responden biasa beli saat di restoran?
Answer : Spaghetti, nasi dan lauknya, pizza, sejenis juice.4. Apakah responden pernah memiliki pengalaman buruk saat makan di restoran?
Answer : Tidak pernah5. Dengan siapa responden pergi ke restoran?
Answer : Sendiri/bersama teman6. Apakah responden pernah pergi/makan di restoran dengan kekasih? Jika pernah, berikan intensitasnya!
Answer : Tidak pernah7. Jika dibuat perbandingan, responden lebih memilih makan di restoran atau cafe? Berikan alasannya.
Answer : di cafe. Karena sebagai mahasiswi harga yang dibandrol oleh cafe lebih bisa diterima dibandingkan harga makanan/minuman di restoran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unpredictable Couple
RomanceDi umur ke 26 tahun ini, Cakara Dewandaru atau yang kerap disapa Caka belum juga menemukan tambatan hatinya. Desakan perihal pernikahan selalu membuatnya lelah dan muak. Hingga suatu saat, ia berhasil menemukan seorang perempuan yang mampu menggeta...