🌽LiRain-37🌽

4.8K 719 113
                                    

Sider nih, ya Allah, udah gak ngerti lagi aku cara negur kelen gimana, baik-baik gak bisa, kasar juga gak bisa, au ah pusing.

Minimal vote, sider nih bebal banget setdah, vote kalau gak mampu buat bantu komen.

Vote diawal atau diakhir chapter.

200 vote dan 55 komen, kalau komen duluan penuh dan vote diatas 150, aku up lagi.

Ali---------------------------------------Rainy

Ali dengan raut muka yang dingin, tampak melihat Kendrik yang baru saja datang.

Dia dan yang lainnya bertemu di rumah Ali, ya, mereka, Bijan, Jio, Arey, Kendrik dan Zava.

Pertemuan ini pastinya akan membahas pengkhianatan yang Kendrik perbuat.

"Sorry lama, tadi macet banget." tutur Kendrik seraya duduk disebelah Bijan.

Mereka tak menyahut, membuat Kendrik bingung.

"Lo semua kenapa dah?" tanya nya sambil tertawa singkat.

Mereka masih diam "Kendrik," panggil Ali tenang.

"Ya? Kenapa Li?"

Ali menatap Kendrik penuh kebencian, Kendrik sadar itu, perasaannya jadi gak enak.

"Kenapa sih? Kenapa lo ngeliatin gue kaya gitu dah."

Ali mengulas senyum miring, dia meletakan berkas adopsi ke meja depan Kendrik, lalu mengetuk meja 2 kali.

"Pengkhianat kaya lo, pantesnya diapain?" cetus Ali dengan nada yang tenang namun penuh penekanan.

Kendrik terkejut mendengar tutur kata Ali, gak pernah sekalipun Ali menggunakan kata Lo-Gue selama mereka berteman.

Kendrik menarik berkas yang ada di meja lalu membacanya, matanya sontak melotot kaget, dia mendongak menatap teman-temannya.

"Gu-gue bisa jelasin." ujarnya panik.

"Jelasin apa? Lo pengkhianat, lo buat pernikahan gue sama Rainy hancur, preman yang mukulin Rainy, itu juga atas suruhan Jiwa kan? Dan lo sendiri yang cari preman itu, lo mikir gak sih, tingkah lo ini menjijikan."

Perkataan Ali benar-benar menusuk, Kendrik pucat pasi, dia menunduk dalam saat Ali bangkit dan berjalan kearahnya.

"Li, ini bukan salah gue, salah Jiwa."

"Lo kira gue bakal percaya?"

"Li gue jujur-"

BUAGH!

"DIEM LO! UDAH TAU SALAH MASIH AJA NGELAK! MIKIR PAKE OTAK LO KENDRIK, LO UDAH BUAT GUE SAMA RAINY PISAH! GARA-GARA ABANG ANGKAT LO ITU!"

Ali memukul wajah Kendrik kuat, dia mencengkram kerah kemeja Kendrik dan terus memukulnya.

BUGH!

BUGH!

BUGH!

"LO ITU CUMA SUMBER MASALAH! SEMUA MASALAH GUE SAMA RAINY SEMUANYA BERSUMBER DARI LO!" bentak Ali keras.

Softie Husband [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang