🌽LiRain-14🌽

8.1K 1K 84
                                    

WOILAHHHHH, kenapa vote disini jimplang banget ya, heran aku, heran sama sider disini, bebal banget otaknya.

Beban, karena komen ramai makanya cerita ini masih dilanjut, bantu vote kalau gak bisa bantu komen, jangan jadi beban.

Vote diawal atau diakhir chapter.

200 vote dan 55 komen, kalau komen penuh dan vote diatas 150, nanti aku up lagi.

Ali-Rainy

Rasanya hari ini Ali gak mood buat sekolah, dia bahkan merengek pada Rainy untuk tidak masuk sekolah, tapi berujung pada tatapan datar yang Rainy berikan pada Ali.

Mau tak mau Ali nurut, dengan bibir yang mengerucut pelan dia menatap Rainy.

Seperti biasa Rainy mengantar Ali ke sekolah.

"Mau cium?" tanya Rainy tenang.

Ali mengangguk pelan, ya Rainy gak nolak pastinya, dia mencium pelan bibir Ali dan mengelus rambutnya.

"Jangan bolos hari ini."

"Iya kak, tapi nanti Ali ke rumah sakit lagi, Arey masih disana."

"Iya, sore aku jemput ya."

"Okey~Ali sekolah dulu ya Kak, Assalamualaikum."

"Waalaikum sallam."

Ali keluar dari mobil, dadah-dadah manja dulu sambil nunggu mobil Rainy pergi, baru setelahnya Ali berjalan masuk ke halaman sekolah.

Dengan dzikir mekanik dijari telunjuknya.

Sesekali Ali akan membalas sapaan dari siswa maupun siswi yang melihatnya, alasan kenapa Ali malas datang ke sekolah hari ini, karena dia punya firasat buruk akan sesuatu.

Hari ini akan ada pembagian kelompok untuk tugas, dan yang menentukan Guru nya sendiri, pasti nanti Ali di pasangin sama perempuan.

Selalunya pasti seperti itu.

....

"Ali sekelompok sama Keisha, tugasnya cuma merangkum materi di halaman 35 sampai 50, terus ngumpulin makalah tentang tugas utama."

Hela napas Ali berikan, seisi kelas kasihan melihatnya karena pasti akan ada hal terjadi setelah ini.

Terlebih Keisha adalah cewek yang pernah nge crush in Ali, pasti akan ada hal aneh.

"Kayanya Ali bakal berantem sama istrinya."

"Iya nih, kasian Ali. Dia yang paling alim, tapi paling banyak masalah."

"Biasanya gitu sih, yang baik paling sering kena masalah, sementara temen-temen bejatnya enggak ada masalah sama sekali. Itu namanya ujian."

"Hehh, iya juga."

Jio sekelompok sama Bunga, dia sudah pindah ke kursi Bunga, dan Keisha duduk disebelah Ali.

Ali langsung menggeser kursinya agar menjauh dari kursi yang Keisha duduki.

"Nanti kerja kelompok di rumah gue aja ya, ada mami gue kok." tutur Keisha santai.

"Iya."

Ali hanya menjawab singkat, kalau di rumah nya nanti, pasti Rainy bakal marah, jadi mending cari aman aja.

Keisha tersenyum miring, dia punya rencana bagus untuk mengusik rumah tangga Ali, mau bagaimana pun Ali harus menjadi miliknya.

Sebelum itu, Ali nge chat Rainy guna minta izin, dia kan mau kerja kelompok, jadi biar Rainy gak jemput ke rumah sakit.

Istri Ali💕
Last seen:10.30

Assalamualaikum, kak✔️✔️

Waalaikum sallam.

Kenapa sayang?

Ali mau kerja kelompok sama temen sekelas, kakak gak usah jemput, nanti jam 4 sore Ali pulang✔️✔️

Oke, hati-hati ya.

Kiss jauh untuk Ali sayang😽

Ali hanya membaca saja, wajahnya sudah merah padam, dia hampir menggebrak meja jika tak ingat ada guru di kelas.

Bibirnya dia gigit pelan, Ali malu banget, tapi dia senang melihat balasan Rainy.

Keisha hanya menggerutu pelan, sial, dia cemburu.

Jam 1 siang, Ali sudah berada di ruang tamu rumah Keisha, dengan segelas jus jeruk untuknya.

"Aku ngerjain bagianku, kalau selesai aku langsung pulang."

"Iya Ali."

Ali sempat minum jus jeruk itu, kemudian mengerjakan tugas bagiannya.

Melihat Ali sudah meminum jus jeruk itu, Keisha mengulas senyum puas, bagus.

"Aku mau ke dapur dulu."

Ali mengangguk tanpa menoleh, dia sibuk menuliskan rangkuman bagiannya, tak memperdulikan apapun yang penting kerjaannya selesai.

Bahkan Ali sampai tak sadar, kalau di dalam jus jeruk itu ada sesuatu.

Sesuatu yang membuatnya mengantuk, sampai akhirnya tertidur di meja ruang tamu rumah Keisha.

Ya, Keisha mencampur obat tidur ke dalam jus jeruk itu.

Melihat Ali tertidur, Keisha lantas bergerak mendekati Ali lalu mengambil ponsel Ali, ternyata tidak dikunci sama sekali.

"Hehe, bagusan cerai aja lo Li."

Keisha membuka roomchat Ali dan Rainy, lalu memotret dirinya dan Ali dengan posisi Keisya merangkul bahu Ali dan mencium pucuk kepalanya.

Setelahnya, Keisha mengirim foto itu pada Rainy.

Istri Ali💕
Online

Sent a picture✔️✔️

Gue pacarnya Ali, nama gue Keisha, Ali kecapekan jadi dia tidur, lo sebagai istri gimana sih, gak bisa muasin suami, gak guna lo✔️✔️

Rainy yang melihat pesan dan foto itu hanya diam, kemudian memberikan pesan balasan.

Ya, kalau memang benar. Katakan pada Ali kalau aku akan menceraikannya.

Kemudian Rainy memblokir wa Ali, dan melanjutkan pekerjaannya.

Walau begitu, Rainy akan mencari tau bagaimana yang sebenarnya, Rainy yakin Ali bukan orang seperti itu.

Rainy sengaja memberi balasan seperti itu agar Ali panik, Rainy suka tangisan Ali dan wajah putus asanya.

Yang jelas Rainya untuk saat ini gak mau tau tentang apapun mengenai Ali.

🌽Bersambung🌽

Softie Husband [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang