Sider ini, seperti titisan setan, ada, tapi gak ada tanda-tanda keberadaannya, cuma nongol doang. Baca mau vote kagak.
Jangan jadi beban, minimal vote kalau gak mampu komen.
200 vote dan 55 komen, yang ini gak bakal up sebelum penuh.
Ali-Rainy
Butuh sekitar seminggu bagi Ali untuk bisa berjalan lagi, selama seminggu dia seperti bayi yang kemana-mana harus digendong.
"Beneran sudah sehat? Bisa jalan?"
Ali mengangguk, dia mengancingkan kancing kemeja Rainy lalu mengecup pipi istrinya.
"Udah kak, Ali udah sehat kok. Udah bisa jalan."
"Kalau masih sakit, telepon aku ya."
"Iya kakaaaaak."
Rainy merengkuh pinggang Ali lalu menariknya guna mendekat, menunduk pelan, mencium bibir ranum Ali dengan lembut.
Ali pun menyambut ciuman Rainy, dia memeluk leher Rainy dan memejamkan matanya, rutinitas pagi mereka ya seperti ini.
Ciuman sebelum berangkat pada kegiatan masing-masing.
"Mhh.."
Ciuman mereka terlepas, Rainy mencari ruang diceruk leher Ali dan menciumnya pelan, selama seminggu mereka gak main karena Ali sakit.
"Nhh k-kak..jangan buat tanda.." desah Ali tertahan.
Rainy terkekeh pelan, dia menjauhkan wajahnya dari leher Ali lalu merapikan rambut sang suami.
"Jangan bolos hari ini."
"Iya kak,"
"Kalau bolos, aku bakal marah sama kamu."
"Iya Kak, Ali enggak akan bolos."
"Pinternya suami kecil aku."
Ali tersenyum senang, dia selalu senang akan pujian-pujian yang Rainy berikan.
"Kak, menurut kakak, Ali manis atau ganteng?" tanya Ali lembut dan malu-malu.
Rainy diam, memandang wajah Ali dengan lamat dan seksama, lalu tersenyum lembut dan mengecup rahang Ali pelan.
"Kamu manis, ganteng, imut, lucu, pemalu, lembut, serba bisa, manja, agak cantik kalau lagi nangis, pokoknya kamu sempurna dimata aku."
Perkataan Rainy mampu membuat Ali lemas, dia memeluk Rainy guna menutupi rasa malunya, wajah Ali sudah merah tak karuan.
Kalau bisa mengatakan, Ali juga mau bilang kalau Rainy adalah perempuan paling sempurna dimata Ali dan dihidup Ali.
Ali bahagia bisa menjadi takdir dihidup Rainy.
......
Ali melihat suasana hati Kendrik agak buruk hari ini. Dari yang Ali dengar, Jio bilang Kendrik berantem sama pacarnya.
Jadi dia murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Softie Husband [End]
Roman d'amourPernikahan muda yang tak akan Ali sesali, tak perduli pada cemohan orang disekitarnya, yang pasti Ali Habinayah sangat mencintai istrinya, Rainy Kirana. Ali tidak terpaksa menikah muda, nyata nya dia sudah meyakinkan diri akan pernikahan ini, dijodo...