I'M BACK

2.2K 98 38
                                    

HALOOOOOOO.....!!!!!!!!!!!!!!!

Wah, rasanya sudah sangat lama author nggak nyapa kalian. Sebelumnya aku mau ucapin banyak-banyak terimakasih atas dukungan kalian pada cerita pertamaku di aplikasi ini (SECOND WIFE). 11 juta pembaca selama beberapa tahun aku merilis cerita tersebut. Aku awalnya tidak menyangka bahwa antusiasme warga wattpad ini sangat besar pada ceritaku dan jujur aku merasa terharu dan bangga di saat yang bersamaan.

Dan aku ingin mengucapkan maaf karena setelah ceritaku itu tamat, aku menghilang selama beberapa tahun. Maaf yang sebesar-besarnya karena aku menjanjikan kalian untuk membuat sequel cerita Aldebran dan Morana  tetapi baru hari ini baru aku bisa lahirkan cerita antar keduanya. Selama kurang lebih 4 tahun aku menghilang dari dunia penulisan ini, aku mengalami banyak hal dalam hidupku. Dan juga aku belajar banyak dari kekurangan-kekuranganku sebelumnya di gaya penulisanku serta alur ceritaku yang cukup berantakan di cerita sebelumnya. Semoga aku bisa terus konsisten untuk melahirkan cerita-cerita berikutnya dan bisa menghibur 10 ribu pengikut gemerlaprindu.

Anyways....

INTO YOU yang diperankan oleh Aldebran dan Arabela merupakan sequel dari cerita SECOND WIFE yang bisa dibaca secara terpisah (tidak saling berhubungan). Beberapa karakter di cerita sebelumnya sebagian besar akan masuk ke dalam cerita ini namun tidak menjadi cerita inti sehingga pembaca baru tidak bingung dengan alur ceritanya. Mungkin karena aku sudah mengumumkan dari awal tentang sequel ini dan di part ending SECOND WIFE terdapat sedikit cuplikan bagaimana tokoh utama dan pendukung saling berinteraksi sehingga membuat beberapa spekulasi dan ekspektasi pembaca lama terhadap cerita ini sedikit berbeda. Aku harap kalian menyukai cerita baruku ini.

Cukup panjang ternyata.. :D
Oke.. aku akhiri cuap-cuapnya.

Special notes : TERIMAKASIH BANYAK YANG UDAH SETIA MENUNGGU DAN TERUS MEMBERIKAN SUPPORT PADA GEMERLAPRINDU. LOVE YANG BANYAK UNTUK KALIAN <3333

- SELAMAT MEMBACA -

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INTO YOU [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang