Author PovFreen sedang berkutik di dapur untuk memasak makan malam mereka. Becky berada di ruang tengah sambil menonton tv. Berasa bosan Becky melirik ke arah dapur, terdapat Freen yang sedang sibuk menyiapkan makan malam.
Becky bergerak mematikan tv lalu berjalan ke dapur menuju ke arah kulkas untuk mengambil jus. Becky meneguk jus yang di tuang ke dalam gelas sambil menatap Freen yang sedang membelakanginya.
Becky sesekali menelan salivanya. Pasalnya Freen sangatlah seksi sekarang. Dia hanya memakai shortpants hitam menampakkan bahagian pahanya dipasangkan dengan kaos polos putih, dan rambutnya yang diikat ke atas menampakkan leher jenjang nan mulus miliknya itu.
Pakaiannya sangatlah simple tapi itu sudah sangat menarik dimata Becky. Ingin sekali dia mencium leher itu sambil memeluknya dari belakang.
Freen mematikan kompor dan berbalik untuk mengambil piring. Dia kaget mendapati Becky sedang berdiri sambil bersandar di pintu kulkas.
"Beck, sejak kapan kau disitu. Kau mengagetkanku saja"
"Tidak lama kok, aku haus jadi aku mengambil jus untuk minum"
"Kemarilah, untuk apa kau berdiri mematung disitu"
Becky berjalan ke arah Freen yang sedang menata makanan diatas meja. Becky menarik kerusi dan duduk di samping Freen seperti biasa.
"Wah, ini benaran kamu yang membuatnya"
"Iya dong, ini special untukmu karna kau berhasil mendapatkan proyek besar itu"
"Benarkah terima kasih, aku akan mencicipinya" tangan Becky bergerak menyuapkan pasta yang dibuat Freen sebentar tadi ke dalam mulutnya.
Freen mengangguk sebagai jawaban dan menatapnya menunggu reaksi yang akan ia berikan.
"Umm ini enak sekali" gumam Becky sambil mengunyah pasta yang masih ada di mulutnya.
"Benarkah? Aku senang kau menyukainya"
"Ini adalah makanan favoritku sebenarnya, aku tidak menyangka kamu bisa membuatnya".
"Ouhh ya, aku akan sering membuatkan ini untukmu selama aku disini kalau begitu"
Becky yang mendengar itu jadi senang, sekaligus sadar kalau Freen hanya tinggal sementara disini. Dia harus segera mencari cara agar Freen bisa terus tetap tinggal disini.
Becky melirik Freen yang juga sedang makan di sampingnya. Pipinya mengembung mengunyah makanan di dalam mulutnya. Freen sangatlah lucu sekarang.
Merasa seperti diperhatikan Freen melirik Becky. Becky mengalihkan padangannya ke arah pasta di depannya karna takut Freen mendapatinya. Freen mengelap sisa saus carbonara yang terdapat di sudut bibir Becky dengan jarinya lalu menjilat jari itu.
"Kau makan seperti anak kecil, belepotan"
Becky yang diperlakukan seperti itu jadi salting sendiri. Mereka melanjutkan makanan malam dengan tenang.
++++++
Becky Pov
Tidak terasa hari ini adalah hari terakhir bekerja minggu ini karna besok adalah hari libur.
Aku sedang berada di ruangkanku menatap Freen yang sedang melakukan pekerjaannya dengan tekun di ruangnya. Aku akan mengalihkan padanganku jika dia menatapku balik. Itulah yang sering aku lakukan disini jika aku sedang bosan. Aku akan memanggilnya untuk masuk ke ruanganku jika aku merindukan aroma tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BABY
Romance"Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu" -Rabecca Armstrong "Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya" -Freen Sarocha 🔞🔞🔞🔞🔞...