KECIDUK

2.7K 201 1
                                    




Author Pov





Setelah beberapa jam menempuh perjalanan yang terbilang sibuk dan padat Becky dan Freen pun tiba dirumah.

Becky turun terlebih dahulu dan membukakan pintu mobil untuk Freen. Freen senang diperlakukan seperti itu dia membalas tindakan romantis Becky dengan senyum manis terbaiknya membuat Becky jadi salah tingkah.

Becky membaringkan dirinya disofa ruang tamu dan menarik Freen untuk berbaring diatasnya.

Freen kaget dengan tindakan tiba-tiba Becky dia memukul pelan kepala Becky saat dia sudah berada di atas Becky. Dia menopong badannya dengan sebelah tangan agar tidak terlalu menindih Becky.

Becky hanya tersenyum menampakkan giginya tanpa rasa salah. Becky memajukan wajah kearah Freen untuk menciumnya, Freen membalas ciuman Becky karna gemes dengan tingkah anak itu, tanpa mereka sadari di rumah ini sedang ada orang lain selain mereka iaitu Richie.

"Wow..penampakan apa ini?" Ucap Richie yang entah muncul darimana dengan menggenggam gelas berisi jus di tangannya.

Becky dan Freen yang kaget mendengar suara Richie pun langsung terduduk.

"Richie? what are you doing here?" Sahut Becky sedikit meninggikan suaranya karna kaget

Freen yang malu karna keciduk bermesraan dengan Becky hanya diam dan menunduk malu untuk menatap Richie yang berada tepat di depan mereka.

"Aku hanya ingin melihat rumah baru adik kesayanganku..apa aku salah?"

"Itu sangat salah Richie....masuk rumah orang tanpa izin itu adalah sangat kurang ajar kau tau?"

"Okay..okayy aku minta maaf deh" jawab Richie lembut dan coba untuk menenangkan Becky

"Hurm" Becky menghebus nafasnya kasar sambil memeluk tubuh dan menatap Richie

"Aku tidak tau kau akan pulang hari ini, aku fikir kau masih betah di pattaya" lanjut Richie menatap balik Becky dengan santai

Becky tidak menjawab Richie sama sekali dia hanya menatap tajam ke arah Richie yang tersenyum coba untuk menggodanya itu.

"Ermm omong-omong, apakah dia orang yang kau maksud hari itu? dia.... pacarmu?" Tanya Richie santai sambil mendudukan pantatnya di sofa bertentangan dengan Freen dan Becky duduk.

Freen yang merasa terpanggil mengalihkan pandangnya ke arah Becky memberi signal agar Becky segera menutup mulut abangnya itu karna dia sangat malu sekarang. Dia baru saja terciduk menciumi Becky. Dia tidak mau membahas soal ini sekarang.

Bisa dilihat bahawa pipi Freen sedang merah seperti tomat sekarang.

Becky yang mengerti signal yang diberikan Freen pun menyenyitkan matanya memberi signal kembali bahwa dia bisa menangani mulut puaka abangnya itu.

"Ya dia pacarku" Jawab Becky santai namun tegas

Freen memelototi Becky karna kaget mendengar jawaban Becky sekaligus salting. Fikir Freen, Becky mengerti dengan signal yang diberikannya tadi tapi dia salah Becky malah memperpanjangkan percakapan soal ini. Pipinya semakin memerah.

Dia tadi berharap Becky menukar topik pembicaraan bukan menyahut pertanyaan Richie.

Karna dia sangat malu berada disituasi itu dia meminta izin ke toilet untuk melarikan diri agar tidak ketauan sedang salah tingkah sekarang dan membiarkan kedua adik kakak itu untuk melanjutkan pembicaraan.

MY LITTLE BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang