SULKING

3K 237 4
                                    




Author Pov



Setelah selesai membersihkan diri Becky mengajak Freen makan diluar.
Mereka sedang berada di restaurant mewah. Karyawan membawa mereka ke ruangan VVIP.

Becky memesan pelbagai jenis makanan untuk mereka berdua, sambil menunggu pesanan mereka sesekali bercerita-cerita.
Freen sempat menanyakan perkembangan masalah Mario pada Becky.

"Freen, aku ke toilet sebentar ya" ujar Becky seraya berdiri untuk bergerak ke toilet

"Okay" jawab Freen

Becky sempat mengusap kepala Freen sebelum meninggalkannya. Freen melihat sekeliling, memastikan tiada orang yang melihat tindakan Becky tadi.

Untung saja mereka sedang berada di ruangan VVIP jadi hanya terdapat beberapa orang tamu yang berada di ruangan itu. Mereka juga terlihat sibuk dengan dunia mereka sendiri jadi mereka tidak melihat tindakan Becky terhadap Freen tadi.

Bukannya apa Freen hanya takut orang-orang akan salah faham dengan mereka jika melihatnya. Dia dan Becky hanya sebatas karyawan dan boss, juga sebatas teman jika diluar.

Lagipula, Becky orang yang berpengaruh sekarang. Orang-orang akan berfikir yang bukan-bukan tentangnya nanti pikir Freen.

Beberapa minit kemudian makanan yang dipesan pun sampai, namun Becky belum juga kembali dari toilet.

Freen sempat cemas karna takut terjadi apa-apa pada Becky. Freen ingin menyusul Becky namun membatalkan niatnya setelah melihat Becky berjalan sambil tersenyum ke arahnya.

"Maaf lama" ujar Becky seraya mendudukkan diri di samping Freen

"Tidak apa-apa, tapi aku sempat khawatir tadi"

"Maaf ya, tadi aku tidak sengaja bertemu seseorang di toilet makanya lama" ujar Becky lagi sambil menatap Freen

"Ouhh ya?" Jawab Freen singkat

Freen sebenarnya sedikit cemburu mendengar bahwa Becky bertemu seseorang di toilet, apalagi dia datang sambil tersenyum tadi. Pasti terjadi sesuatu yang membuatnya tersenyum seperti itu pikir Freen.

Dia ingin meminta penjelasan tapi dia sadar dia bukan siapa-siapanya Becky. Jadi dia hanya menunggu Becky menjelaskannya sendiri.

"Ayo makan nanti makanannya dingin loh" ajak Becky setelah melihat Freen masih diam

"Iya-ya" jawab Freen sedikit kesal karna Becky tidak menjelaskan siapa orang yang ditemuinya di toilet.

Becky bukannya tidak mau menjelaskan siapa yang ditemuinya di toilet sebentar tadi, tapi itu tidak penting baginya. Dia juga tidak tau kalau Freen sedang kesal padanya. Oleh itu dia hanya mengabaikan Freen dan menikmati makan malam mereka.

Becky sesekali menyuapi Freen saat makan, Freen hanya menerima suapan Becky walaupun sedang kesal.

Becky heran dengan Freen, pasalnya Freen hanya diam sedari tadi padahal sebelum ke toilet tadi Freen masih banyak bicara pikirnya.

Makan malam selesai mereka berjalan-jalan sebentar di tepi pantai sebelum kembali ke kamar.

Sesekali Becky melirik Freen masih saja diam dan terus mengikutinya. Becky menghentikan langkahnya, tidak sengaja Freen menambrak punggung Becky karna Becky tiba-tiba berhenti dihadapannya.

"Ah, maaf" kata Freen menatap Becky yang juga sedang menatapnya dengan alis yang menyatu

"Kamu kenapa?" tanya Becky

MY LITTLE BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang