REWARD 🔞

3K 165 9
                                    




Author Pov





Jam menunjukkan pukul 8 lewat 15 menit. Freen terbangun karna merasa terganggu dengan bunyi yang datang dari hp Becky yang menunjukkan bahwa ada notif masuk.

Freen mengerjapkan matanya berkali-kali dan mendapati bahwa mereka sedang tidur disofa dengan posisi kepala Becky di atas dadanya dan tangan Becky yang diperban melingkar di perutnya.

Freen mengalihkan helaian rambut yang menutupi wajah polos Becky lalu mengusap lembut lengan Becky yang melingkari perutnya seraya tersenyum menatap Becky yang masih tertidur pulas mungkin karna kecapean.

Kejadian semalam kembali bermain di otak Freen membuatnya tersenyum bahagia saat mengingatnya.



FLASHBACK



Becky merehatkan kepalanya di paha Freen, menutup separuh badan dengan selimut dan meletakkan tangannya yang diperban di atas perut sedangkan Freen memainkan rambutnya dengan mata yang terfokus pada tv.

"Babe?" Panggil Becky manja

"Ya sayangku?" Sahut Freen langsung mengalihkan perhatian menatapnya

"Bukannya kau ingin memberiku reward ya?" Tanyanya dengan wajah polos

Freen mengerutkan keningnya heran lalu tersenyum saat mengingat janjinya itu.

"Hey, reward apa yang kamu inginkan huh?" Tanyanya lembut menatap Becky dalam seraya mengusap pipinya dengan ibu jari.

Becky tersenyum saat mendapat idea reward apa yang dia inginkan dari Freen lalu mengalihkan selimut yang menutupi separuh tubuhnya dan bangkit dari perbaringanya.

"Apa aku boleh meminta apa saja?" Tanya Becky sambil mendekat ke arah Freen

"Tentu, sebenarnya aku masih bingung harus memberimu apa karna sepertinya kamu memiliki segalanya" jelas Freen masih menatap Becky yang juga sedang menatapnya.

Becky tersenyum mengangkat sudut bibirnya lalu mengalihkan pandangan menatap dua gendukan milik Freen.

"Kalau aku mau yang ini bisa?" Ujar Becky polos sambil menunjuk ke arah payudara Freen yang masih terbalut baju tidurnya.

Freen mengikuti telunjuk Becky lalu tertawa.

"AHAHAHA dasar mesum, bisa-bisanya kamu meminta ini sebagai reward" ujar Freen dan mencubit hidung Becky

"Hei kenapa kamu menertawaiku, aku serius" sahut Becky memasang wajah cemberut karna Freen menertawakannya.

"Kamu lucu banget sih sayang, padahal tanganmu terluka loh bagaimana bisa kamu berpikir meminta ini sebagai reward huh?" sahut Freen menunjuk payudaranya kemudian mencangkup wajah Becky dengan kedua tangannya.

"Lukaku ini tidak sakit sama sekali" jawab Becky polos sambil menatap sendu Freen

Freen tersenyum gemes melihat tingkah manja kekasihnya itu, sepertinya Becky benar-benar menginginkannya saat ini.

"Boleh ya?, bukankah katamu aku bisa meminta apa pun?" Ujar Becky dengan memasang puppy eyesnya

Freen tidak menjawab dia hanya diam dan menatap dalam Becky yang sedang merayunya itu.

"Aku sudah memiliki segalanya, jadi aku hanya menginginkanmu sebagai rewardnya" lanjut Becky sambil menolak Freen perlahan untuk bersandar ke sofa kemudian menindihnya.

"Kalau begitu, lakukan semau mu sayangg, aku adalah milikmu" sahut Freen menahan pinggang Becky agar tidak terlalu menindihnya sambil tersenyum.

Becky membalas senyuman Freen lalu melumat bibirnya beberapa kali dan dibalas oleh Freen.

MY LITTLE BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang