CLINGY

1.9K 155 6
                                    


Author Pov





Setiba mereka dirumah, Becky langsung menaiki tangga untuk masuk ke kamar sedangkan Freen berjalan menuju sofa untuk istirehat sebentar.

Becky yang sedang menaiki tangga menyadari bahwa Freen tidak mengikutinya pun menoleh ke belakang dan mendapati Freen sedang duduk bersadar di sofa.

"Babe!" Panggil Becky

"Yaa" sahut Freen lemas dan masih tetap diposisinya

"Kamu ngapain disitu?" Tanya Becky yang sudah pun berdiri disamping Freen sambil berkacak pinggang

"Istirehat sayangg, cape banget aku tuh" jelasnya sambil menoleh ke arah Becky

"Istirehat dikamar aja yuk" ajak Becky lembut sambil menghulurkan tangannya

"Aku mau istirehat disini aja, cuman sebentar kok nanti aku nyusul ya" tolak Freen lembut dan meraih tangan Becky lalu dikecup singkat.

"Naik sendiri atau aku gendong?" Ugut Becky kesal karna Freen menolak ajakkannya

"Ih apaan sih, aku bisa jalan sendiri" sahut Freen dengan nada kesal

"Yaudah naik sekarang, kalau gitu" arah Becky tegas

"Iya-iya" jawab Freen menuruti perintah Becky, bangkit dari duduknya lalu berjalan sambil menghentakkan kakinya menuju kamar

Becky hanya terkekeh pelan mengikuti Freen dari belakang yang sudah pun berapa meter dihadapannya.

"Aku mandi dulu ya, setelah itu baru kamu. Kamu istirehat aja dulu" ujar Becky mengusap lembut pucuk kepala Freen yang sedang duduk di hujung ranjang

Freen mengangguk sebagai jawaban.

Setelah beberapa menit di kamar mandi Becky pun keluar dengan hanya memakai bathrobe dengan rambut basah yang terurai.

Matanya tertuju pada Freen yang sedang tertidur di hujung ranjang berbantalkan lengannya sendiri. Becky melangkahkan kakinya mendekati Freen sambil bibirnya menyukirkan senyuman.

"Tidur aja cantik" Monolog Becky sambil menyingkirkan helaian rambut yang menutupi wajah cantik Freen lalu mengusap lembut pipi chubby Freen dengan ibu jarinya.

Freen bergerak, mengeliat saat merasakan sentuhan lembut Becky kepadanya.

"Heyy sayangg bangun, mandi dulu ya?" Ujar Becky membangunkan Freen lembut sambil masih mengusap pipi chubbynya.

Freen membuka matanya pelan mengusap tangan Becky yang sedang mengusap pipinya, menatap Becky lalu tersenyum dan mengangguk sebagai jawab.

Freen lalu bangkit dari perbaringannya dibantu oleh Becky dengan menarik tangannya lalu menuntunnya ke kamar mandi.

"Gapapa aku bisa sendiri kok sayangg" ujarnya lembut lalu berjalan menuju kamar mandi sendiri

"Yaudah, aku siapin baju buat kamu ya?"

"Hu'um" sahut Freen sebelum menutup pintu kamar mandi

Lalu Becky berjalan ke arah wardrobe memilih baju untuknya dan Freen.

Becky memilih dua pasang baju yang sama dengan warna yang berbeda.

Dimana pink adalah untuknya dan hitam untuk Freen karna dia tau Freen menyukai warna gelap.

Kini Becky sedang memanaskan makan malam yang dipesan online olehnya.

Freen yang baru saja turun, melihat Becky yang sedang sibuk menyediakan makan malam pun berjalan menghampirinya lalu melingkarkan tangannya diperut rata milik Becky dan mencium lehernya. Kemudian Freen merehatkan dagunya di pundak Becky.

MY LITTLE BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang