MINE 🔞

6.1K 254 6
                                    




Author Pov




Cahaya matahari menumbusi jendela kamar yang di inap dua bidadari yang sedang tertidur pulas setelah melakukan aktivitas menguras tenaga untuk pertama kalinya semalam.

Becky membuka mata perlahan menunjukkan bahwa dia sudah bangun, melihat-lihat keadaan kamar yang sedikit berantakkan dengan pakaiannya yang ada dimana-mana.

Becky tersenyum kecil lalu mengalihkan pandangan kearah tubuhnya yang sedang naked kemudian kearah Freen yang masih tertidur disampingnya, sangat menggemaskan baginya.

Dia bergerak merapat kearah Freen untuk memberinya kecupan hangat namun saat bergerak area sensitifnya terasa perih

"Auww" Becky meringis

Saat dia bergerak rasa perih dan aneh terasa dari sisi bawah memiliknya.

Dia bersandar di kepala katil, menarik selimut agar menutupi tubuh nakednya dan memejamkan mata sambil terus meringis mencoba untuk menghilangkan rasa sakit yang ia rasakan sekarang.

Becky tiba-tiba teringat kejadian semalam dan membayangkannya sambil tersenyum walaupun sedang menahan sakit.

Semalam Becky telah menyerahkan seluruh tubuh dan hatinya pada Freen.


Flashback

Becky dan Freen terus berganti posisi saling mengigit antara satu sama lain.

Freen yang mengendalikan permainan sekarang dia terus menciumi semua area leher milik Becky yang sudah mempunyai banyak tanda kepemilikan.

"Ahh babe" desah Becky yang membuat nafsu Freen samakin membuak-buak.

"Ahh"

Becky terus mendesah lalu menahan wajah Freen untuk menghentikan aksinya dan Freen menatap sayu kearahnya.

"Jangan terlalu banyak, nanti susah nutupinya saat ke kantor" ucap Becky lembut menelungkup wajah Freen sambil menatap matanya dalam

Freen masih terus menatapnya tanpa sebarang respon. Becky yang melihat mata Freen sedang di penuhi nafsu pun mengerti.

"Lanjutkan, aku masi mau tapi jangan membuat tanda" pintanya

Freen yang mendapat izin pun tersenyum dan mengerakkan tangannya kearah payudara milik Becky, meramasnya dengan lembut sambil mendekatkan wajahnya kearah Becky lalu melumat bibirnya perlahan dengan tangannya yang terus meramas mainan baru miliknya itu.

Freen menurunkan ciuman ke leher Becky tanpa meninggalkan tanda hanya mencium dan sesekali menjilatnya

"Ishh ahhh"

Becky mendesis dan mendesah mendongakkan kepalanya sambil memejamkan mata dengan expresi meringis.

Freen meramas payudara Becky sedikit kuat membuat Becky terus mendesah dan meringis kenikmatan.

Freen sangat menikmati permainan ini sambil tersenyum nakal dia terus dan terus meramas payudara milik Becky dan sesekali mengecup bibirnya.

"Ahhh"

"Babe"

"Ahhh ahh ahh"

Kini Freen mulai mengecupi setiap inci dada atas Becky, dress tidur Becky sudah berantakan memperlihatkan branya karna terangkat ke atas.

Freen menghentikan aksinya menatap Becky sebentar seperti meminta izin untuk kearah selanjutnya.

Melihat respon yang diberikan Becky, Freen terus membuka habis dress tidur milik Becky melempar ke sembarangan arah lalu menarik tali branya dan melepas kaitannya membuat Becky naked setengah badan dan hanya menyisahkan celana dalam.

MY LITTLE BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang