DATE NIGHT

2.6K 172 18
                                    


Author Pov

Dalam perjalan menuju pulang Freen menikmati indahnya pemandangan kota di malam hari, tidak sengaja ia melihat pedagang aiskrim di tepi jalan dan ia menginginkannya.

Freen pun melirik Becky yang sedang fokus mengendara disampingnya, merasa di tatap Becky pun melirik Freen dan bertanya "kenapa?" dengan nada lembutnya.

"Aku mau aiskrim" jawab Freen to the point.

"Yaudah nanti kita beli ya?"

"Mau yang itu" ujar Freen seraya menunjuk ke arah penjual aiskrim di tepi jalan.

Becky melihat ke arah yang di tunjuk Freen lalu tersenyum dan menganggukkan kepalanya, ia pun mengarahkan mobil ke samping tepat di depan penjual aiskrim itu.

Baru saja hendak melepas sitbeltnya Freen sudah pun turun dari mobil dengan riang menuju penjual aiskrim itu.

Dari mobil Becky melihat Freen seraya menggelengkan kepalanya, melepas sitbelt lalu turun dari mobil mengikuti Freen.

"Udah sayang?" Tanya Becky yang sudah pun berdiri disamping Freen.

"Hu'um" Jawab Freen seraya mengangguk dengan memegang dua kon aiskrim di tangannya.

Setelah selesai membayar, Freen dengan riang menuju mobil namun terhenti saat Becky menahan lengannya.

"Kenapa?" Tanya Freen menatap Becky bingung.

"Jalan-jalan dulu yuk?" Ujar Becky seraya tersenyum

Becky hendak mengajak Freen berjalan-jalan sekitar taman tempat mereka berada sekarang.

"Loh bukannya kamu cape ya?" Jawab Freen sesekali menjilat aiskrim yang ada di tangannya.

"Udah gak lagi" jawab Becky sembari mengelap hujung bibir Freen yang terdapat sisa aiskrim sambil tersenyum gemes dengan kekasihnya itu.

"Yaudah yuk" ucapnya riang seraya menyodorkan satu kon aiskrim yang lainnya pada Becky kemudian menggandeng lengannya.

Mereka berdua pun berjalan perlahan menelusuri jalan sepanjang taman sambil memakan aiskrim.

"Duduk disana yuk sayang" ucap Freen seraya menunjuk ke arah bangku panjang yang tidak jauh dari tempat mereka berdiri saat ini.

"Ayo" jawab Becky

Freen bersandar di pundak Becky, seraya menikmati aiskrim sesekali ia menarik aiskrim Becky dan memakannya.

Becky hanya menggelengkan kepalanya menanggapi tingkah kekasihnya itu.

"Sayang lihat deh!" Ujar Becky seraya menunjuk ke arah langit

"Huh? Ada apa?" Jawab Freen langsung menoleh ke arah yang ditunjuk Becky

"Itu tadi ada bintang jatuh sayang!" Jelas Becky

"Benarkah, aku tidak sempat melihatnya" jawab Freen sedih

"Yah, kamu terlalu menikmati aiskrim sih!" Kata Becky

"Huft" Freen menghela nafas pasrah.

"Sayang kamu tau gak kata orang-orang kalau ada bintang yang jatuh, terus kita berdoa, doa kita itu pasti akan terkabul" ujar Becky membuka topik pembicaraan agar Freen melupakan sedihnya sebentar tadi

"Ouh ya? Jadi kamu sempat gak berdoa tadi?" Tanya Freen penasaran

Becky mengangguk seraya tersenyum menatap Freen, yang juga menatapnya dengan bingung.

"Hurm jadi penasaran sama doa kamu!" Ucap Freen seraya mengetuk-ngetuk dagunya dengan jari terlunjuk

"Ahahahaha gemes banget sih" Ucap Becky gemes dengan kekasihnya itu ia pun mencubit lembut pipi chubbynya.

MY LITTLE BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang