BATHTUB 🔞

3.8K 196 8
                                    




Author Pov


Becky mengangkat sudut bibirnya menunjukkan smirk setelah mendapat kebenaran dari Freen lalu mendekatan wajahnya ke telinga Freen.

"sesuai perintah sayangku" bisiknya sensual lalu menjilat telinga Freen dan hal itu berhasil membuat Freen semakin menginginkan Becky untuk bermain dengannya.

"Play with me please" pintah Freen

Becky mengerakkan tangannya menahan belakang kepala Freen sambil kembali melumat bibirnya tapi kali ini lebih agresif karna mendapat lampu hijau dari Freen.

Becky bukan saja melumat bibir Freen dia juga sesekali menggigit bibir Freen sambil tangan yang satunya meramas payudara Freen.

"Aahh...ssshhh...Beck" desah Freen disela ciuman mereka.

"Say my name louder princess" bisik Becky lagi melepas seketika lumatannya.

Becky kini menurunkan ciumannya ke leher jinjang milik Freen. Mengecup leher itu dengan sensual tanpa meninggalkan jejak.

Freen mengangkat kepala untuk memberi ruang kepada Becky menjelajahi seluruh bahagian lehernya sambil memejamkan mata menikmati setiap kecupan dari Becky dan terus-terusan mendesah dengn sensual.

"Aahhh....." desah Freen panjang

Becky menciumi setiap inci leher Freen yang berhasil membuat Freen semakin tidak keruan dan terus-terusan mendesah menyebut namanya.

"Aahh...Beck..." desah Freen lembut sambil tangannya mencengkam belakang rambut Becky, membimbingnya untuk terus menciumi seluruh bahagian atas tubuhnya.

Becky menghentikan kegiatannya seketika untuk menghirup udara karna dia hampir saja kehabisan oksigen sambil menatap sayu Freen dengan nafas yang tak teratur.

Freen kembali menatap Becky dengan tatapan meminta untuk melanjutkan permainan.

Becky narik Freen keluar dari bathtub lalu mendorongnya ke arah meja wastafel mendudukannya di sana. Freen hanya mengikuti rentak Becky.

Kemudian Becky kembali melumat bibir Freen sambil tangannya yang bergerak menjelajahi setiap inci tubuh Freen.

Becky menurunkan ciuman ke arah payudara milik Freen mengemut putingnya dengan lembut, Freen mengangkat kepala sambil memejamkan mata dan mendesah menikmati setiap sentuhan dari Becky.

Tangannya meramas belakang kepala Becky mengarahnya untuk terus mengemut payudaranya.

Freen membusungkan dadanya kedepan, Kini Becky mengemut puting Freen secara bergantian kiri dan kanan begitu juga dengan tangan satunya meramas lembut secara bergantian.

Setelah puas bermain di area payudara milik Freen kini Becky beralih mengecup setiap inci perut rata milik Freen dan berhasil membuat Freen mendesis pelan

"Sssshhhh babe"

Becky perlahan membuka paha Freen yang duduk di atas meja wastafel membuat Freen mengangkang dihadapannya.

Freen sedikit kaget namun dia tetap mengikuti setiap pergerakan Becky dan memberikan kebenaran padanya untuk melakukan apapun melalui tatapan.

Wajah Becky kini berada tepat dihadapan vagina milik Freen, Becky mengangkat sudut bibirnya.

"Aahhhh babee..."

Freen mendesah saat jari nakal Becky menyentuh vaginanya dengan sensual membentuk lingkaran.

"Babeee..." panggil Freen lembut dengan wajah yang memerah karna malu. Ini adalah kali pertama Becky melihat miliknya dan ini juga adalah kali pertama dia bermain.

MY LITTLE BABYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang