Author PovJam menunjukkan pukul 4 sore. Becky dan Freen masih terlentang di ranjang sambil berpelukkan. Becky terbangun terlebih dahulu lalu mengucek-ngucek matanya, masih dalam posisi yang sama iaitu dalam pelukkan Freen.
Tidak lama Freen juga terbangun karna pergerakkan Becky yang menganggunya. Mereka saling bertatapan antara satu sama.
"Ini jam berapa?" tanya Freen yang mula bangun karna salting sendiri ditatap lama oleh Becky lalu mengubah topik
"Ermm jam 4 mungkin" jawab Becky yang juga bangun dan mengecek hpnya
"Ayo kita siap-siap kalau gitu, kau mau main jetski kan?"
"Iya pergilah bersiap terlebih dahulu"
Freen mengangguk lalu berjalan menuju kamar mandi.
Setelah Freen memasuki kamar mandi Becky menghubungi Billy. Meminta Billy untuk mengambil dress yang di tempahnya di sebuah tokoh dan menghantarnya ke kamar.
Becky terus-terusan bermain hp sehingga Freen selesai. Hpnya berdering menampilkan UNKNOWN sebagai pemanggil.
Becky mengangkat panggilan itu.
"Halo?"
"Halo nona Rebecca"
"Ya?"
"Saya Nita pengacara nona"
"Ouh ya, ada apa?"
"Maaf mengganggu Nona, saya
hanya ingin memberitahu bahwa
saya sudah mengajukan kasus Mario
ke pengadilan, dan sedang mencari
tarikh yang sesuai agar nona bisa datang untuk memberikan keterangan""Ouh begitu, baik saya akan meminta asisten saya untuk menetapkan waktu dan akan menghubungi anda kembali untuk memaklumkannya"
"Baik kalau begitu, sekali lagi
maaf mengganggu hari libur nona""Tidak apa-apa"
"Have a nice weekend"
"Thanks, you too"
Talian terputus Becky kembali meletakkan hpnya di atas meja, lalu berjalan ke arah balcony.
Cuaca hari ini sepertinya menyebelahi mereka karna matahari hari ini tidak terlalu panas, banyak awan yang menutupinya namun masih terlihat pancaran cahayanya
"Becky?" Freen mencari keberadaan Becky
"Ya, aku disini" jawab Becky berjalan menuju Freen
"Pergilah giliranmu sekarang"
"Iya-iya" jawab Becky sambil berjalan menuju kamar mandi sesekali melirik Freen yang hanya memakai bathrobe
++++++
Becky dan Freen sedang menunggu karyawan menyiapkan jetski untuk mereka. Sesekali meneguk jus sementara menunggu.
Becky sudah pun berada di atas jetski meminta Freen untuk naik bersamanya.
Freen menggelengkan kepalanya berkali-kali karna dia takut.Becky meraih tangan Freen menggenggamnya dan meyakinkan Freen bahwa tidak akan terjadi apa-apa karna dia akan selalu ada untuk Freen.
Freen mengangguk perlahan menaiki jetski memeluk Becky dari belakang. Becky yang dipeluk pun tersenyum senang.
Becky mengerakkan jetski ke arah tengah laut dengan kelajuan sederhana. Becky menambahkan kelajuan dan terus menambahkan sehingga Freen tidak berhenti teriak dan mempererat pelukkannya pada Becky. Becky tersenyum bahagia karna berjaya mengerjai Freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LITTLE BABY
Romance"Saat seseorang mencintaimu, mereka tak harus mengatakannya. Kamu akan tahu dari cara mereka memperlakukanmu" -Rabecca Armstrong "Kamu mungkin memegang tanganku untuk sementara waktu, tetapi kamu memegang hatiku selamanya" -Freen Sarocha 🔞🔞🔞🔞🔞...