Waktu sudah menunjukan waktu malam hari, didekat taman sungai ham terdapat banyak tubuh orang orang yang sudah pingsan karena dihajar oleh satu orang pria yang kini duduk di salah satu tubuh yang sudah pingsan itu.
"Uh ya? Hong gi? Sudah kubilang mereka sudah mencabut peng skors San ku" seru pria itu kepada jo hong gi.
"Entahlah aku membawa senjata, dan mereka memberikan ku waktu 2 minggu" seru pria itu dengan santai.
"Bagaimana keadaan? Apa kau sudah mendominasi? " tanya pria itu.
"Apa? " tanya pria itu dengan marah saat mendengar penyesalan dari jo hong gi.
TAK!
dengan kasar pria itu mematahkan rokoknya dan mata yeng berkilat penuh amarah.
" perlindungan pendidikan? Omong kosong?! " seru pria itu yang bernama yang kwang hyeok teknik listrik kelas 3 dengan penuh amarah.
***************"
Pagi hari di sekolah teknik listrik dan mesin telah bekerja sama untuk membentuk peraturan sekolah yang baru.
Nilai 60-90 : bangsawan, nilai 0-59: petani.
Itulah yang mencerminkan sarapan pagi di sekolah ini, di kantin sekolah saat ini bagi anak anak yang berstatus bangsawan akan diberikan makanan mewah dan bagi anak anak yang berstatus petani akan diberikan makanan yang sangat sederhana sehinga tidak cukup layak untuk dimakan.
"Apa ini perang Dunia ke-2? Ini diskriminasi! " seru anak anak yang berstatus petani dengan kesal.
"Daging premium lagi? Aku sudah muak dengan ini! Aku harus tetap sehat dan untuk itu, makananku harus bervariasi! " seru kim hyeung joo nomor satu! Alpha sekolah! Di pilih berdasarkan nilai!
"Hmmmm.... Lumayan! " seru kim hyeung joo dengan wajah yang mengejek kepada anak anak yang lain sehinga membuat mereka menjadi marah.
BRAK!
"INI MENYEBALKAN! KAU SUDAH BERLEBIHAN! " seru lee hong sung yang memukul meja dengan kunci Ingris dan menuding kan kunci Ingris itu kepada na hwajin dan (name).
Nomor dua inspektur lapangan na hwajin dan (name) selalu menerima tantangan.
Na hwajin dan (name) yang melihat tindak lee hong sung itu saling berpandangan satu sama lain melihat tingkah lee hong sung.
"APA KALIAN BERDUA TAU BAGAIMANA PEMBERONTAKAN 1882 DIMULAI?! " teriak lee hong sung dengan kesal.
"Oh, astaga! Apa ini hadiah ku karena jadi guru? Aku mau menangis karena bahagia! karena kau tau pemberontakan 1882! " seru na hwajin dan tersenyum dengan penuh haru.
BRAK! BRAK BRAK BRAK!
dan yah setelah mengatakan hal itu bokong mereka semua dipukul dengan keras oleh na hwajin sehinga mereka terpakapar di gedung olahraga.
"Semoga bokong kalian semua baik baik saja" seru (name) dengan prihatin.
"Tolong ingat, guru na hwajin memukuli kalian dirinya peduli pada kalian! " seru (name) dengan santai.
"Tentu saja aku peduli! " seru na hwajin dan tersenyum lebar.
"Ya ya! Terserah kau saja" seru (name) yang lelah dengan tingkah narsis na hwajin.
***************
BRAK!
didalam kamar mandi pria lee hong sung dan beberapa anggota teknik listrik yang memiliki gelar petani kini tengah merundung kim hyeung joo.
"Berapa lama kau akan bermain mereka jadi raja? Kau pikir kedua guru itu akan selalu melindungimu?! Teriak lee hong sung dan mencengram seragam kim hyeung joo dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL LESSON X READERS.
Action(name) adik dari tunangannya na hwajin yang sudah meninggal dunia. keduanya kehilangan sosok yang mereka berdua sayangi dan cintai. (name) yang kehilangan sosok sang kaka yang sangat disayanginya dan na hwajin yang kehilangan tunangan tercintanya da...