(Name) hanya terdiam menatap perbincangan keduanya tanpa mau mengagu sama sekali.
BRAK!
na hwajin membuang tongkat hitam nya kesamping dan berjalan mendekati yang kwang hyeok.
"Benar.memang harusnya begini.... Supaya pendidikannya lebih menarik!" seru na hwajin dengan tersenyum kepada yang kwang hyeok.
"Jangan menjikat ludahmu sendiri, ya? Kalau pak guru kalah kalian berdua harus pergi dari sekolah ini!" seru yang kwang hyeok dengan datar.
"Aku pasti akan pergi karena malu! Puas? Tapi aku tidak tau dengan partner ku" seru na hwajin.
GYUT!
"aku akan membantu kalian berdua pulang cepat hari ini! " seru yang kwang hyeok dan mengencangkan tinjunya.
HWIK!
BRUKH!
Yang kwang hyeok melepaskan tinju mautnya namun dengan cepat na hwajin menghindar dan meninju kuat kuat pipi yang kwang hyeok dengan telak.
GREP!
Yang kwang hyeok yang mendapat pukulan telak itu terlihat sangat syok, namun seperkian detika dengan cepat yang kwang hyeok mencengkram kepala na hwajin dan membantunya dengan keras ke lantai.
"Bercanda kan? " seru (name) dengan kesal melihat na hwajin kelihalangan kesadaran.
"KAK YANG KWANG HYEOK MENGALAHKAN GURU ITU! "
"YANG KWANG HYEOK MEMANG YANG TERKUAT!
"YANG KWANG HYEOK! YANG KWANG HYEOK! "
teriakan senang seluruh murid yang yang menyorakan nama yang kwang hyeok membuat (name) berdecih.
"Hei nak! Jangan terlalu senang dulu!" seru (name) dengan datar.
"Kenapa aku tidak boleh senang? Bukankah rekan mu sudah kalah telak? " seru yang kwang hyeok dengan datar.
"Wow yang kwang hyeok! Si one punch man! Siapapun bisa kalah dengan satu pukulan! " seru lee hong sung dengan heboh dan berjalan mendekati yang kwang hyeok.
"Kerja bagus kwang hyeok! " seru jo hong gi dengan santai berjalan mendekati kwang hyeok.
"Na! Cuman 2 orang yang terisa! " seru lee hong sung dan melirik tajam kepada (name) dan kim hyeung joo.
"KIM HYEUNG JOO! KEMARI KAU DASAR SAMPAH! " teriak lee hong sung dengan penuh amarah.
"Waktunya pembalasan! " seru lee hong sung dengan bengis.
"Kalian lupa masih ada aku yang berdiri disini! " seru (name) dengan sinis.
"Mingir kau! " teriak lee hong sung.
"Tidak! " seru (name) dengan tegas.
TEP!
DUAGH!
"Lee hong sung! " seru yang kwang hyeok dan langsung memukul Lee hong sung hinga terpental.
"Jo hong gi! " seru yang kwang hyeok dengan mencekik jo hong gi dengan keras membuat (name) melepaskan heels nya.
"Sialan kalian bercanda? " tanya yang kwang hyeok dengan wajah menyeramkan.
"OHOK! " jerit jo hong gi yang kehabisan nafas.
"Selemah apa kalian.... Sampai guru macam ini mau menghapus sistem perangkat kita?! Jumlah kalian ada berapa banyak, hah?! Mau menghabisi begitu saja tidak becus! " seru yang kwang hyeok.
DUAGH!
"DASAR BOCAH BOCAH GOBLOK! " teriak yang kwang hyeok dengan kesal dan memukul perut jo hong gi dengan kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL LESSON X READERS.
Action(name) adik dari tunangannya na hwajin yang sudah meninggal dunia. keduanya kehilangan sosok yang mereka berdua sayangi dan cintai. (name) yang kehilangan sosok sang kaka yang sangat disayanginya dan na hwajin yang kehilangan tunangan tercintanya da...