Disebuah rumah makan khas cina terdapat lima orang pria yang tengah makan dan bercapak cakap di restoran cina itu dengan tenang, atau nama pangilan kelima pria itu adalah ' aliansi perlawanan SMA GUUN HITECH'
"Menurut firasatku, yang kwang hyeok nggak akan berhenti sampai di sma sorok! Kalau kita terlalu berhati hati, lama lama juga kita akan kena juga" seru pria ke-1
"Sebelum itu terjadi, lebih baik kita bersatu untuk menyerang SMA GUUN duluan! " seru pria ke-2 membuat yang lain terkejut.
"Apa? Kenapa tampang kalian nampak seperti pengecut, begitu? Jangan takut, bodoh! Selain yang kwang hyeok, mereka semua cuman pecundang! " seru pria ke-1 dengan kesal.
"Sialan! Kau pikir aku kami nggak tau? Justru masalahnya yang kwang hyeok itu! " seru pria ke-3 dengan kesal.
"Bangsat! Makanya! Ayo kita rapat tentang rencana menghabisi si guguk itu! " sertak pria ke-4.
"Aku nggak ikut! 20 orang SMA sorok saja habis olehanya sendirian. Gimana mau menang? " tanya pria ke-5 yang tidak setuju dengan rencana yang lain.
SREK!
"Hei bego! Siapa yang suruh lawan dia secara frontal? Bikin jebakan dari belakang kek, lempar batu dari atap kek, pokoknya kita harus serang sekaligus! Bodoh sekali obrolan kalian. Ayo patungan sialan! Zaman sekarang dengan uang nggak ada yang mustahil! " seru siswa terkuat SMA sorok yang kalah telak 2 hari yang lalu karna dihajar oleh kwang hyeok.
Pria SMA sorok itu tiba tiba saja datang ke rumah makan khas cina dengan wajah yang babak belur dengn satu tangan nya yang di gips membuat kelima orang itu terkejut.
**************
Kembali lagi ke na hwajin dan (name) yang tengah memantau anak anak jurusan teknik dan listrik di gedung olahraga ini. Dan tentu saja yang kwang hyeok yang sudah kalah dari na hwajin sudah menjadi pelayan sang raja atau kim hyeung joo.
'Aku tidak bisa mempercayai pemandangan ini selama beberapa hari' batin kim hyeung joo dengan badan yang bergetar melihat yang kwang hyeok yang menuangkan air kedalam gelasnya dengan tenang.
"Ada lagi yang kau butuhkan? " tanya yang kwang hyeok dengan tenang membuat kim hyeung joo langsung mengeleng dengan takut.
Di pojok ruangan (name) memperhatikan hal itu dengan tersenyum lebar karna anak nakal seperti yang kwang hyeok tidak melawan sama sekali.
"Sudah berapa hari ya anak itu terlihat sangat tenang? " gumam (name) yang melihat kwang hyeok melayani kim hyeung joo dengan tenang.
'Orang yang terkuat di sekolah kami sekarang menjadi pelayan pribadiku' batin kim hyeung joo dengan takut.
FLASBACK.
setelah kekalahan kwang hyeok beberapa hari kemudian Kwang hyeok mulai melayani kim hyeung joo dengan sangat kesal dirinya terus diperintah oleh na hwajin.
"Brengsek! Apa yang kau bilang?! Kau menyuruhku untuk tuang air?! " tanya kwang hyeok yang menatap bengis kearah kim hyeung joo.
"Bukan yang mulia raja yang menyuruhmu, tapi aku" seru (name) dengan santai.
"Bikin naik darah saja, anak buangan seperti dia ini kau ingin aku menuangkan air ini kepadanya?! " tanya kwang hyeok yang menatap (name) dengan kesal.
"Apa kau belum sadar diri juga? Kau status itu hanya sebagai pelayan raja! Jadi sudah tugasmu untuk melayani raja mu! " seru (name) dengan kesal.
"Aku tidak mau sialan! Kau! Coba bicara seperti itu lagi padaku maka semua gigimu akan kucabut! " seru kwang hyeok dengan menatap bengis kearah kim hyeung joo.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL LESSON X READERS.
Action(name) adik dari tunangannya na hwajin yang sudah meninggal dunia. keduanya kehilangan sosok yang mereka berdua sayangi dan cintai. (name) yang kehilangan sosok sang kaka yang sangat disayanginya dan na hwajin yang kehilangan tunangan tercintanya da...