episode (7).

450 61 3
                                    

Che kang suk, 69 tahun mantan perwakilan partai yang berkuasa sebelumnya, kepala kementerian pendidikan yang sekarang.

Diam memulai karier nya pada umur 43 tahun dan tidak mempikirkan imej nya saat berpolitik. Sementara che kang suk melakukan seragan langsung pada lawanya, gayanya yang mendominasi perhatian dipermasalahan masayarakat Korea memikat hati banyak orang.

Itu memberikan perasaan lega bagi mereka yang tertekan oleh politikus yang lainya, disaat yang bersamaan che kang suk terkenal karena kebenciannya pada reporter media.

"Yah yah! Kalian para jurnalis sudah terbiasa dengan gayaku, kan? Ayo cepat selesaikan ini! " seru che kang suk dengan santai dan menatap banyaknya para reporter dan jurnalis didalam ruangan ini.

"Saya chey shin woo dari goryeo news report... 'Perlindungan pendidikan' pada 'undang undang sekolah dasar dan menengah' di sahkan 2 tahun lalu oleh senator partai penguasa sebelumnya hukumnya mengizinkan guru untuk memilih metode apapun yang mereka angap dapat diterima untuk menegur murid. Sebagai kepala pendidikan sekarang, bisakah kau memberikan tanggapan tentang kebijakan itu? " tanya chey shin woo salah satu reporter.

"Kenapa kau menanyakan itu sekarang? " tanya che kang suk dengan datar.

"Maaf? " tanya reporter chey shin woo.

"Undang undang 'perlindungan pendidikan' disahkan 2 tahun lalu, apa kalian hanya duduk santai sampai itu disebut kembali?! " seru che kang suk dengan wajah marah.

"Ah, benar! Dulu, kalian terlalu sibuk mengikuti skandal pangeran berbunga itu! Si brengsek itu pergi menyerang kita lagi! Jangan khawatir aku sangat mengerti. Lagipula, media yang sepi penonton harus berfokus pada suatu yang lebih menarik daripada pendidikan!" seru che kang suk dengan tegas.

"Aku tidak setuju dengan ' hukuman fisik' kementerian Pendidikan memtusukan untuk melakukan sistem sekolah yang korup, untuk membantu guru dalam menuntun muridnya, karena seolah dilucuti dari metode yang memperbolehkan mereka melakukan itu" seru che kang suk lagi.

"Kau tidak bisa membandingkan kebijakan itu dengan ' hukuman fisik'  saya park chan ung dari reporter rooftop news..... Bukankah itu cuman retorikmu  berdasarkan karir politik mu yang menghasilkan..... " perkataan reporter chan ung dari rooftop news terpotong karena suara che kang suk.

"Pribahasa ' anak anak belajar dari dipukul ' yang tersebar di seluruh penjuru negeri? ' anak anak belajar dari dipukul' huh? Tentu saja tidak! Itu tidak masuk akal dan tercela. Yah, itulah cara menjawab yang bensin secara politik" seru che kang suk dengan wajah yang mengelap.

"Tapi, apa apaan? Perbaiki aku jika salah. Sejak kebijakan itu disahkan, apakah sekolah berkembang? Daripada bermain permainan ' bodo amat karir lolitikus' kalian itu," seru che kang membuat seluruh reporter dan jurnalis kaget.

"Saya dari weekend report Yun jhin sook.... Berdasarkan investigasi kami berdasarkan peningkatan dalam hak sekolah, sebagai hasil dari hukuman fisik, beberapa murid telah mengalami luka memar apa kekerasan anak anak disekolah seperti jaman dulu, harus menjadi biasa disaat pemerintahan partai penguasa sekarang? " tanya Yun jhin sook dari weekend reporter yang menunjukan beberapa foto luka memar pada tubuh anak anak yang mendapati pukulan dari guru.

"Kekerasan pada anak anak? Sebelumnya, usaha kami untuk melindungi murid hanya berujung memperlakukan mereka seperti raja.Mungkin kalian lupa, tapi itu berakhir dengan seorang murid bunuh diri! " seru che kang suk membuat orang orang yang menuntun konferensi pers itu mendengar baik baik perkataan che kang suk.

Muali dari guru guru di setiap sekolah, dan murid murid di seluruh Korea yang menonton konfrensi pers itu dalam keheningan sama seperti kim kyung min yang menonton konfrensi pers yang dengan cemas.

THE REAL LESSON X READERS. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang