Kim kyung min yang mendengar wali kelas bicara seperti itu merasa tertampar dengan kebenaran yang diucapkan oleh gurunya itu.
'Jadi begitu sifat aslinya. Dia memesankan kepadaku 'jangan membawa masalah kepada ku' tidak ada yang di pihak ku. Pilihanku yang tersisa hanyalah pindah atau menahannya untuk 3 tahun kedepan' batin kim kyung min dengan putus asa dan kembali masuk ke kelas dengan lesu.
*************
Keesokan harinya tiba tiba saja polisi datang kesekolah kim kyung min membuat seluruh murid heboh, dan dikelas kim kyung min yang paling heboh saat melihat kedatangan polisi itu.
"Wow polisinya datang kesini lagi hari ini"
"Bukankah kelas 2 akan mendapat masalah lagi? "
Bisikan para murid yang lain membuat kim kyung min tanpa sadar tersenyum melihat kehadiran para polisi itu.
'Polisi mulai menginvestigasi kematian murid itu. Maksudku, jika kau bersekolah disini, kalian pasti tau dia akan dibuli..... Setelah itu segalanya tentang kekerasan di sekolah ini akan terungkap. Semua orang yang membuli akan masuk penjara. Pembulian akan menghilang dari sekolah ini dan murid yany di buli seperti ku akan bebas' batin kim kyung min dengan penuh harapan.
Setelah bel istirahat jam pertama berbunyi kim kyung min langsung diseret oleh kei ketua nomor satu di sekolah ini dan dijadikan kursi oleh kei.
'Aku terlalu berharap' batin kim kyung min yang menahan bobot berat kei yang duduk di punggung nya dengan sekuat tenaga.
"Kei, tentang kelas 2 yang bunuh diri itu. Mereka bilang dia stress karena nilai akademiknya " seru anggota 1.
"Oh! Benarkah? " tanya kei.
"Aku sempat takut saat mereka mensurvei semua anak kelas 2.tidak ada yang memberi tau bahwa si brengsek itu di buli" seru kei dengan santai dan menghisap rokok nya.
"Dan seperti nya guru meminta mereka diam soal itu. Si brengsek itu benar benar... " seru kei dengan kesal.
BRUKH!
setelah mendengar perkataan kei, kim kyung min langsung jatuh dengan lemas membuat kei yang duduk di atas punggungnya ikut terjatuh.
"Apa ini?! " seru kei dengan kesal melihat kearah kim kyung min yang berada di bawahnya.
"Ini tidak masuk akal..... Ini tidak masuk akal... " gumam kim kyung min dengan wajah panik.
BUAKH!
"BENAR BRENGSEK INI TIDAK MASUK AKAL! " seru kei dengan kesal dan langsung berdiri dan menginjak injak kim kyung min dengan membabi buta.
"Kau bahkan tidak membairkanku duduk sebentar?! Polisi baru saja kembali jadi aku harus hati hati, tapi aku akan biarkan merasakan kekuatan penuhku! "Seru kei dan terus memukul kim kyung min membabi buta.
" ah karena terlalu banyak bergerak, aku jadi lapar! Cepat belikan aku ayam dan minuman dalam 3 menit!" seru kei dengan kesal.
(Name) yang daritadi memantau keributan itu dari atap sekolah menutup matanya dengan erat karena dugaanya benar..... Pendidikan di Korea Selatan ini bener bener hancur.
"Kenapa? Tidak tahan melihat anak itu dipukuli seperti anjing? " tanya na hwajin yang sedang duduk dengan santai di pembatas pagar atap sekolah.
"Iya! Aku tidak kuat melihatnya..... Tapi kakak ku kuat karena bisa menyaksikan kejadian ini setiap hari" seru (name) tanpa melihat kearah na hwajin.
"Kau bener..... Dia gadis yang sangat kuat" seru na hwajin dan melirik kearah (name).
"Bagaimana keadaan mu setelah kakak ku tiada? Aku harap keadaan mu tidak terlalu buruk karena aku takut kakakku akan sedih " seru (name) dan berbalik menatap na hwajin.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL LESSON X READERS.
Action(name) adik dari tunangannya na hwajin yang sudah meninggal dunia. keduanya kehilangan sosok yang mereka berdua sayangi dan cintai. (name) yang kehilangan sosok sang kaka yang sangat disayanginya dan na hwajin yang kehilangan tunangan tercintanya da...