Setelah puas membenturkan kepala bawah great Khan, na hwajin berdiri dan dan melihat kearah great Khan dan seringai lebarnya.
"Jadi kalian yang namanya jasa paman? Aku pernah baca diberita. Katanya ada preman yang katanya bersedia menghajar berandak kalau mereka dibayar. Sebenarnya itu mirip dengan pekerjaankun sih" seru na hwajin dan berjalan kearah great Khan.
"Tapi, kalian tau? Apa bedanya aku dengan kalian? Aku adalah pegawai negeri sementara kalian hanyalah preman....dan juga apa kalian tidak tau siapa ayah gadis yang tadi berkelahi dengan kalian? " tanya na hwajin dan berdiri di depan great Khan.
'Gerekanya secepat kilat, serangan penghancuran nya juga dilakukan tanpa ragu, dia bukan orang biasa! ' batin great Khan dan mundur beberapa langkah dan mengeluarkan pisaunya yang lain.
"Hei sebaiknya kau turunkan itu, kalau sekarang aku bisa melawanmu seperti didalam perkelahian biasa. Tapi kau memakai itu" seru na hwajin.
"JANGAN SOK KAU! " teriak great Khan dan menerjang na hwajin dengan pisau ditangannya.
"Kalau melawan memakai senjata. Maka saat itu terjadi, aku akan menjadi gagap itu pegang! " seru na hwajin dengan dingin dan menatap tajam kearah great Khan.
SRAK! DUAK!
na hwajin memblokir serangan great Khan dan memukul tangan great Khan yang memegang pisau dengan kencang.
'Apa?! Dia memukul tanganku yang memegang pisau dengan mudah?! Lalu kuda kuda itu? Itu tidak mungkin! ' batin great Khan yang tertegun melihat na hwajin dengan mudah memukul tanganya yang memegang pisau dan melihat kuda kuda na hwajin yang sangat dirinya kenali.
PAK! PAK! PAK! PAK!
Dengan cepat na hwajin memblokir serangan pisau dari great Khan dengan mudah membuat great Khan kembali terkejut.
"Sial! Aku memilih lawan yang salah! Waktu pertama kali bergabung di organisasi, aku pernah mendengar dari senior! Ada kawan yang harus kita hindari saat memakai senjata! ' batin great Khan yang terkejut melihat tatapan tajam dari na hwajin.
PAK! KLANG!
pisau yang di pegang oleh great Khan terpental saat terkenal pukulan dari na hwajin.
'Ilmu bela diri yang bisa menangkis serangan pisau! ' batin great Khan yang terkejut melihat pisau nya yang sudah terlepas dari tanganya.
SYUT! BUK! DUAK! BRUKH!
na hwajin yang melihat great Khan yang lengan langsung maju dengan cepat dan memukul pelilis great Khan dengan sikunya dan setelah great Khan oleng dengan darah yang keluar dstu mulut nya na hwajin menendang tulang kering great Khan dengan kencang dan berakhir great Khan yang jatuh dengan kasar ke lantai.
BUAKH!
Setelah great Khan terjatuh ke lantai na hwajin memberikan tinju telak kearah wajah great Khan.
'Mereka tidak punya pola serangan atau batasan khusus, yang ada hanyalah Teknik bertarung dan bertahan hidup. Ilmu bela diri para pasukan khusus, KRAV MATA! ' batin great Khan yang hampir hilang kesadaran karena dipukuli oleh na hwajin.
"Bangun! Ini masih belum selesai! Aku akan menghajarmu sampai kau benar benar mampus sama seperti gadis yang kau lukai itu! " seru na hwajin yang menatap seram seram kearah great Khan.
GREP!
"Yang nama perang itu, belum berakhir sebelum salah satunya tewas! " seru na hwajin dengan suara yang menyeramkan dan menjambak kuat rambut great Khan.
BUKH! BUKH! BUKH! BUKH!
setelah mengatakan hal itu na hwajin menghajar great Khan dengan membabi buta, brutal dan tampa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL LESSON X READERS.
Action(name) adik dari tunangannya na hwajin yang sudah meninggal dunia. keduanya kehilangan sosok yang mereka berdua sayangi dan cintai. (name) yang kehilangan sosok sang kaka yang sangat disayanginya dan na hwajin yang kehilangan tunangan tercintanya da...