Murid murid yang melihat kejadian itu itu hanya diam dan merekam lewat ponsel mereka masing masing dan tidak ada niat dari mereka untuk membantu kei.
"Apa kau seorang guru? " tanya kei saat mendengar kim kyung min menyebutnya pak.
"Yah aku malas menjelaskan jadi anggap saja begitu" seru na hwajin yang mengorek telinganya tanpa peduli.
"Jadi begitu, kau seorang guru? " tanya kei dengan tersenyum licik.
"KAU BARU SAJA MEMUKUL MURID BUKAN? PUKUL, PUKUL AKU LAGI BRENGSEK! KAU AKAN TERKENAL DI INTERNET. PUKUL AKU JUGA KAU INGIN TERPENTING! " teriak kei dengan menantang na hwajin dengan tersenyum licik.
"DASAR ANAK GILA INI! " teriak (name) yang sangat kesal mendengar teriakan kei barusan.
"Tenanglah kak..... Bair pak guru itu yang menangani kei" seru kim kyung min membuat (name) terdiam dan menatap kim kyung min.
"Eh? Kau memangilku kakak? " tanya (name) dengan tersenyum senang.
"Iya? Apa ada yang aneh? " tanya kim kyung min Bingung.
"Tidak! Ini pertama kalinya ada seseorang yang memangilku dengan sebutan kakak! " seru (name) dengan senang membuat kim kyung min menatap (name) dengan heran.
"Begitu? " mendengar suara deep voice milik na hwajin senyuman (name) langsung hilang dan menatap awas senyuman na hwajin yang menyeringai itu.
PLAK! PLAK! PLAK! PLAK! PLAK!
"Kalau begitu aku tidak akan menahan diri" seru na hwajin dengan tersenyum dan menpar kei dengan dengan membabi buta.
"Argh! Apa kau bercanda?! Temanku adalah seorang yuutuber! Wajahmu akan terkenal di interenet! " seru kei.
"Jadi begitu, aku akan terkenal? Kalau begitu aku harus tampan, seksi, dan terlihat segar" seru na hwajin dan menpar kei dengan beberapa gaya.
"PFT! Apa apaan posenya itu? Memalukan! Kakak kau bisa melihat nya bukan? Tingkat kenarsisan tunangan kakak ini diatas rata rata" gumam (name) dengan dengan menahan tawa.
"Hahahahaha guru itu luar biasa"
"Melihat dia dipukuli rasanya menyenangkan"
Seruan beberapa murid yang senang melihat kei yang dipukuli habis habisan oleh na hwajin.
"Apa anak itu akan baik baik saja? " seru (name) dengan sedikit cemas.
"Siapa itu? Apa yang terjadi? " seru wali kelas kim kyung min yang melihat na hwajin yang memukul kei.
"BRENGSEK! " teriak kei dengan sangat kencang membuat (name) menutup telinganya dengan cepat.
"Aku akan menghajar mu! Guru atau bukan, kau sudah tamat! Aku kelas 1 yang teratas disini" seru kei dan berlari kearah na hwajin dengan kepalan tinjunya.
"Astaga apa dia tidak malu bersikap kekanakan begitu? " seru (name) dengan berdecih.
"Apa? " tanya kim kyung min Bingung.
"Anak itu apa dia tidak malu? Kau juga jangan anak seperti itu.... Seharusnya anak sekolah itu hanya memikirkan belajar, main dan senang senang jangan sampai terjerumus seperti anak itu" seru (name).
"Tentu saja aku tidak akan seperti itu karena aku juga termaksud orang yang dibuli jadi aku tau rasanya" seru kim kyung min dengan sedih.
"Anak pintar! Tenang saja paman itu akan membereskan semuanya" seru (name) dengan tersenyum labar.
DUK!
dengan tenang dan wajah datar na hwajin menendang salah satu kaki kei sehingga kei jatuh tersungkur ke lantai dengan keras. Dan terjatuh tepat di depan pintu kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE REAL LESSON X READERS.
حركة (أكشن)(name) adik dari tunangannya na hwajin yang sudah meninggal dunia. keduanya kehilangan sosok yang mereka berdua sayangi dan cintai. (name) yang kehilangan sosok sang kaka yang sangat disayanginya dan na hwajin yang kehilangan tunangan tercintanya da...