"makan nya pelan aja anjing, gausah kaya cacing kepanasan" umpat Zia.
"tck, lo ga gaul banget Zi. Ini tuh makan model tantrum lo tau? Jangan kaya habis keluar dari goa deh lo" jawab Aubrey lalu kembali melahap seblak miliknya.
"Iya deh, yang waras ngalah. Oh iya, gue ada gosip" ujar Zia mesem-mesem.
Aubrey menoleh. "Dosa lo gibahin orang, btw gosip apaan?" ucap Aubrey menyengir membuat Zia memutar bola matanya malas.
"Lo tau Rangga anak Ips 2?" tanya Zia.
"Tau, si jahanam kan? Yang suka manjat-manjat jendela" ujar Aubrey santai.
"Lo tau gak dia kenapa?" tanya Zia, lagi.
"Mana gue tau anying, lo ngasih tau aja belum" ujar Aubrey julid.
"Dia di labrak cokk sama cewenya" ujar Zia.
"HAH?! sumpah?! Sama si Safira dilabrak? Terus itu gimana?" tanya Aubrey kepo.
"Ya biasalah, saling jambak-jambakan. Yang bikin gue ketawa, si Rangga bukannya misahin dia malah bengong kaya orang tolol" ucap Zia tertawa.
"Tapi kan emang tolol, masa selingkuh ketahuan sih" ujar Aubrey.
"Ya namanya takdir oon, gada yang tau. Oh iya, gue mau tanya" ujar Zia membuat Aubrey menoleh.
"Lo yakin Raditt disana gak selingkuh?" tanya Zia.
"gak yakin sih, tapi ya bodo amat gue mah mau dia selingkuh juga, kan cowo masih banyak" ujar Aubrey santai.
"Yaiya sih, secara lo kan terkenal dengan bua-" saat menoleh, Zia mencari keberadaan Aubrey yang hilang entah kemana.
Matanya melotot kala melihat gadis cantik yang ia kenali tengah berbicara dengan seorang laki-laki.
"Yauda ganteng, kapan-kapan jalan yaa" ujar Aubrey mengkedipkan matanya sebelah.
"Aubrey tai, lo ngapain anjing" ucap Zia malu.
"Anjay, dapet nomor nya langsung cuy" ujar Aubrey tersenyum.
"Brey tai sumpah ya lo malu-maluin banget anjing, btw minta dong. Itu temen nya cakep juga" ujar Zia, ayolah jangan percaya kepada mereka. Karna mereka berdua itu sama-sama kadal.
"Si anying, sama aja ternyata" ucap Aubrey.
"Eh gue belum ber-"
"Sutttt, bentar" ucapan Zia lagi-lagi terpotong.
Aubrey berjalan dengan santai hingga dengan sengaja menabrak bahu seorang pria, namun gadis itu berpura-pura jatuh. Memang ya, queen drama.
Bruk
"Aduh" ucap Aubrey mengaduh.
"ehh sorry sorry, gue gak sengaja" ucap pria tersebut lalu mengulurkan tangan milik nya, dan di sambut dengan senang hati oleh Aubrey.
"Tanggung jawab lo" ujar Aubrey pura-pura jutek.
"Ada yang sakit? Gue bener-bener minta maaf" ujar pria tersebut.
"Santai aja kali, bercanda kok" ujar Aubrey membuat pria itu terdiam kala melihat senyum manis milik Aubrey.
"Lo cantik, boleh minta username ig?" ujar pria itu secara tiba-tiba, Aubrey tersenyum.
"Boleh, sini ganteng hp nya" ujar Aubrey lagi.
Dengan santai Aubrey mulai mengetik akun instagram milik nya. "Yauda gue kesana dulu ya, lain kali hati-hati" ujar Aubrey lalu meninggalkan pria tersebut.
"misi beres" ujar Aubrey kala Zia menatap nya.
"Breyy sumpah kali ini gue beneran malu" ujar Zia menunduk.
"Lo tau gak? Niat gue buat bikin dia terpesona sukses boss" ujar Aubrey bangga.
"Iya deh iya, gini ya lo. Di kasih cantik ngelunjak" ucap Zia pedas membuat Aubrey tertawa.
"Yaiya dong, harus. Cowo aja di kasih muka jelek ngelunjak nya nauzubillah, lah kita yang cantik kenapa ngga?" jawab Aubrey.
drttttt
drttttt"hallo"
"WOY BALIK LO KAK, INI KAK NATHAN NGAMUK" teriakan menggelegar milik adik nya -Rachel Kyana Atmaja. Memenuhi gendang telinga.
"Kenapa lagi abang lo dek" ujar Aubrey kesal.
"Denger aja nih bentar, AUBREYY PULANG GAK LO, KALO GAK GUE RUSAKIN MOBIL KESAYANGAN LO. Tuh kan kak, gue bilang juga apa, kak Nathan lagi mode senggol bacok. Pulang sih kalo kata gue mah"
"MONYET, GUE OTW YA BANG. AWAS AJA KALO SAMPE ADA YANG LECET" dengan cepat 45, Aubrey berlari meninggalkan Zia yang melongo.
"Nangis gue nangis" ujar Zia kesal.
*****Seru gak sih woyyy???
Jangan lupa vote yages😘😘
entar ada lanjutannya kok tenang aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...