****
•
•
•
•
•
•
•
*******
Cklek
"Udah ganti baju?" tanya Raffael membuat Zia dan Aubrey menoleh, Aubrey tersenyum tipis.
"Udah" jawab Aubrey lalu duduk di kursi begitupun Zia dan Raffael.
Brak
"HELLO WELKOMBEK TO MY LIAM, BA-"
Brugh
"Anjing" umpat Liam, ia menoleh ke arah Sean yang menatap nya tajam, ia cengengesan.
"Berisik lo" ujar Sean membuat Liam mendelik.
"Hallo Aubrey, gimana keadaan lo?" tanya Liam lalu duduk di samping Aubrey membuat Raffael menatap nya tajam, Liam tahu pria itu tengah menatap nya tajam maka dari itu sedari tadi Liam tidak berani menatap ke arah Raffael.
"Udah ganti baju kok, lo tenang aja" jawab Aubrey memberikan jempol membuat Liam mengangguk.
"Gue heran sama si Sania" ucapan Sean membuat Aubrey, Zia, Raffael dan Liam menoleh.
"Kenapa?" tanya Zia membuat Sean terdiam lalu berucap.
"aneh aja sih, kenapa tiba tiba dia nyiram lo?" tanya Sean membuat Aubrey tersenyum tipis.
"Kalo lo lupa, Radit itu mantan gue sekaligus pacar dari Sania, dia benci gue" ujar Aubrey membuat Liam mengeryit heran.
"Benci? Tapi kenapa?"
"gatau" jawab Aubrey cuek.
"intinya lo harus hati hati sama Sania, lo tau kan? Seseorang kalo udah di kuasai cinta ga bisa berpikir jernih?" tanya Raffael membuat Aubrey mengangguk mengerti.
"Gue tau, dan gue bakal jaga diri. Lagi pula lo yakin gue bakal diem aja setelah apa yang dia lakuin ke gue?"
"Ga, ga akan. Gimana pun juga, gue punya harga diri. Dan seumur hidup gue, gue baru ngerasain yang namanya di rendahin sama orang yang lebih rendah dari gue" Aubrey bukan lah tipe orang yang gila akan kehormatan, namun siapapun juga jika di rendahkan seperti ini akan merasa kesal bukan? Aubrey tak akan tinggal diam, ia akan membiarkan Sania bersenang senang dahulu.
*****
"Kenapa?" tanya seorang pria dengan sorot wajah yang dingin.
"Kenapa kamu ngehindar dari aku?" tanya seorang gadis dengan bibir yang sedikit bergetar.
"Lo ga lupa kan kalo kita udah putus tiga hari yang lalu?" ujar seorang pria membuat gadis itu menggeleng keras, air matanya sudah terjatuh di pipi gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...