Happy reading
•
•
•
•
•
*******
"Anjir gimana ini cok, mana Bu Sukma lagi pidato" ujar Sean, jika kalian ingat. Bu Sukma adalah salah satu guru killer.
"Kalian sih jalannya lelet, jadi telat kan" ucap Liam enteng membuat Aubrey, Zia maupun Sean melotot tak terima.
"Eh tai, dari tadi yang pundung siapa? Yang bikin ribet siapa? Lo anjir" ujar Sean pelan.
"Alah udah lah, masuk aja" ucap Aubrey.
"Gila kali, malu banget tiba-tiba buka pintu. Terus pada ngeliatin, belum lagi di hukum, lo kaya gatau Bu Sukma aja" ucap Zia di angguki yang lain.
"Lo mau disini kaya patung? Terus nanti ada anak-anak osis patroli, kita ketangkep sama aja makin malu" ujar Aubrey di angguki Liam.
"Gue setuju, ah lo mah bego" tunjuk Liam kepada Sean membuat pria itu melotot tak terima.
"Ngaca anjing, tai lo" ucap Sean kesal membuat Liam cengengesan.
"Udah lah buka aja, Yam buka" ucap Aubrey membuat Liam mendelik.
"Kok gue sih?!" ujar nya tak terima.
"Yang bikin telat siapa? Ini kalo lo gak pundung gak bakal nih kaya gini" sinis Aubrey membuat Liam cengengesan.
"Iya yauda iya" pasrah Liam.
Cklek
"HELLO EVERYONE" Teriak Liam membuat semua atensi siswa menoleh.
"Anjing, Liam bangsat lo ngapain" gumam Aubrey malu.
"Harusnya gue gak usah ngarep banyak" lirih Sean yang sudah kepalang malu.
"Gue malu" lirih Zia, bagaimana tidak? Saat ini semua yang berada di aula menatap ke empat orang itu.
Liam berteriak kala semua nya diam, bayangin empat sekolah ngeliatin?! Bayangin!
"Kok diem sih?" gumam Liam kala para siswa diam.
"Kepada Liam dan teman-teman nya, bisa di persilahkan naik ke atas" panggil Bu Sukma membuat Sean ingin menangis saja.
"Liam tai" biarkan Sean mengumpat.
****
"Jun mau tanya dong" ucap seorang laki-laki dari sekolah lain, terlihat jelas dari bet sekolah nya.
"Tanya apa?" tanya Juna.
"Gue tadi nabrak cewe, doi cantik banget" ucap pria itu membuat Juna mengangkat sebelah alis nya.
"Dia kelas 12 mipa 2, siapa sih namanya? Cakep banget buset, mana anak nya lumayan random" ujar pria tersebut membuat Juna mengerutkan alis nya tak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...