Happy reading
•
•
•
•
•
******
"Hah~ akhirnya bisa duduk" ucap Aubrey kala sudah berada di aula.
"Gue gak espek bakal se rame ini sih" gumam Aubrey kala melihat anak sekolah berlalu lalang.
drrtttt
drrtttt"Hallo"
"IYA SABAR NAH hallo Brey"
"Buset, lagi ngapain dah? Berisik amat perasaan"
"Breyy ke taman buru"
"Taman mana"
"Ya taman anjing"
"Iya Zia, disini kan taman banyak ya. Maksud gue taman yang mana tai"
"Taman deket aula, buruan kesini"
"Ogah ah, ngapain anjir gue udah effort ke aula. Sampe ke gencet, lah lo malah nyuruh ke taman, aneh lo"
"BUKAN GUE YANG MAU TAI, ini si Sean kasian udah capek, si Liam ngambek"
"Lah? Gimana ceritanya?" Aubrey tertawa.
"Ketawa lo, udah buruan. Bujuk sama lo, nanti disini gue ceritain. GAMAU ANJIR APASI AH, KALIAN MA SAMA AJA. tuh kan Brey, denger deh omongan si Liam"
"AHAHA iyaiya oke, gue kesana"
"Iya bur-"
Tut
Dengan santai Aubrey berjalan keluar aula, tidak lupa membawa tas yang belum ia taruh di kelas.
*****
"Yam ayo dong, acara udah mau mulai jir" bujuk Sean, namun Liam tetap diam. Ia berada di atas pohon dan memeluknya.
"Aubrey mau kesini katanya" bisik Zia membuat Sean mengangguk.
Tak berselang lama, Aubrey sampai dengan mata melotot dan mulut yang terbuka menandakan bahwa dirinya syok.
"Anjir Yam" Aubrey tertawa sejadi-jadinya kala melihat Liam yang berada di atas pohon lalu memeluk nya.
"Lo ngapain anjir?" tanya Aubrey namun tidak mendapat balasan.
"Ini gimana deh awal nya?" tanya Aubrey heran.
"Awal nya tu anak baik-baik aja, terus pas lo pergi sama Raffael si Liam tantrum, terus ya udah tantrum nya cuma sekitar 5 menit doang. Habis itu gue ajak lah dia ke aula karna acara bakal di mulai kan, eh Liam malah nyelonong aja. Gue kejar lah otomatis sama Sean, eh malah nyantol kesini.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...