Happy reading
•
•
•
•
•
•
*****
🌷🌷🌷🌷
*****
Radit berjalan memasuki ruangan CEO keluarga Atmaja, ia berjalan menghampiri Nathan yang tengah sibuk dengan dokumen.
"Nat" panggil Radit namun tak di hiraukan Nathan, pria itu tengah sibuk.
"Nathan" panggil Radit lagi membuat Nathan menoleh.
"Kenapa?" tanya Nathan mengangkat sebelah alisnya.
"Bisa ngobrol sebentar?" tanya Radit membuat Nathan mengangguk.
"Disini, gue sibuk" ucap Nathan di angguki Radit.
"Sebelumnya gue minta maaf karna gue baru ada nyali buat minta maaf sama lo" ucap Radit membuat Nathan diam seraya mengemasi dokumen nya.
"Gue minta maaf karna kejadian gue yang selingkuhin Aubrey" ucap Radit membuat Nathan menoleh.
"Gue tahu mungkin permintaan maaf gue udah basi, tapi gak ada yang bisa gue lakuin selain minta maaf" ucap Radit.
"Ada yang lain" ucap Nathan membuat Radit menoleh, ia mengangkat sebelah alis nya seolah berkata 'apa?'
Dengan santai Nathan berdiri dari duduk nya dan menghampiri Radit yang masih menatap dirinya.
"Bangun lo" ucap Nathan, dengan santai Radit menuruti permintaan Nathan.
Bugh
Bugh
BughNathan tersenyum puas, ia menatap Radit lamat. "Gue terima maaf lo, cuma gak bisa di pungkiri kalo gue juga kecewa sama sikap lo. Gue kecewa karna lo dengan mudah nya khianatin adik gue" ucap Nathan, Radit diam seraya memegang perut dan ujung bibirnya yang berdarah.
Nathan berjalan dan mengikis jarak. "Gue suka sifat lo yang punya inisiatif buat minta maaf, dan juga.. Gue suka sifat lo yang gak ngelawan" ujar Nathan menepuk bahu Radit.
Radit terkekeh. "Nat, kalo gue deketin Aubrey lagi?" tanya Radit membuat Nathan tertawa sarkas.
"Silahkan, tapi kalo pilihan Aubrey bukan lo. Lo harus terima, dan harus lo inget. Yang deketin Aubrey kali ini banyak, bahkan temen lo sendiri udah mulai masuk di kehidupan Aubrey" ujar Nathan tersenyum smirk lalu kembali duduk di singgasana nya.
Radit diam, benar. Teman nya saat ini pasti sudah semakin jauh, ia juga sudah melihatnya sendiri.
"Oke! Gue bakal buktiin kalo gue bisa ambil hati Aubrey" ujar Radit lalu keluar dari ruangan CEO itu.
Nathan tersenyum. "Coba aja, kalo bisa."
****
ting
ting
ting
ting
ting
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...