~empat~

96 3 0
                                    

Sorry sorry lama upp, bingung banget mikirin alurr plsss😭

******

Hah~

Entah lah sudah berapa kali Aubrey menghela nafas, ia sudah mandi awal nya ia berniat melakukan sesuatu namun lupa. Lo lo pada juga sering begitu kan? Ngaku lo lo pada dah.

Ting

Suara notifikasi membuat atensi Aubrey menoleh, ia lupa ia kan memiliki ponsel mengapa tidak melihat tiktok saja? Ahh memang otak nya beku.

+62 81886260921

Hi Breyy
sv ya

siapa?

Raffael

Oh oke oke

Lo bosen gak sih?

Lumayan, kenapa?

Liat gue tanding mau gak?

Hah tanding apaan?

Futsal hehe

Kapan?

Sekarang, mau? Gue jemput nihh

Paan bgt, gak perlu di jemput kali, orang rumah lo di depan rumah gue😭

Hahaha, ya gapapa kali biar ngerasain ngapel cewe jauh gituu

Ngapel ngapel pala lo

Cepetan jad kaga elah

Ohh oke oke gue ke depan rumah lo ya

Y

Tak lama terdengar suara bariton, Aubrey yakin itu pasti suara milik si Raffael.

"BREYY"

"WOYY"

"SAMLEKOM"

"WAALAIKUM SALAM" teriak Aubrey, membuat Raffael tersenyum lebar.

"Gak usah teriak juga kali" ujar Aubrey sinis membuat Raffael tersenyum.

Ia mengangguk. "Maaf deh, gak lagi" ujar Raffael di angguki Aubrey.

"Yauda yuk, nanti telat" ujar Raffael, Aubrey mengangguk saja.

*****

"Lo tunggu disini bentar ya, gue mau ganti baju dulu" ujar Raffael di angguki Aubrey.

Tak lama setelah kepergian Raffael, Aubrey duduk sembari melihat lihat. Ga buruk batin Aubrey.

"Hallo? Boleh kenalan?" tanya seorang pria membuat Aubrey menoleh, ia melihat kesana kemari untuk melihat siapa yang pria itu sapa.

"lo.. ke gue?" Tanya Aubrey menunjuk dirinya sendiri, pria itu terkekeh gemas.

"iya, sama siapa lagi? yakali sama cowo di belakang lo" ujar pria itu menbuat Aubrey tertawa pelan.

perfect girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang