P, kelen kangen gue g?
Happy reading
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
******
"LIAM MONYET"
"gimana brey, mau ga" desak Liam tidak mempedulikan teriakan maut itu.
"Itu ada yang ma-"
"Udah diemin aja kutil kuda mah, gimana brey? mau ya please please" ujar Liam memohon, belum sempat Aubrey menjawab sudah ter potong kembali.
"gue-"
"AWWW TAII SAKIT WOYYY" teriakan yang sangat amat menggelegar membuat se isi kantin menoleh sembari tertawa ter bahak-bahak, bagaimana tidak? Liam yang menjerit kesakitan dengan telinga nya yang mulai memerah akibat jeweran dari Raffael.
"lepasin nyet, sakit" ringis Liam kala Raffael semakin men-jewer nya.
"Bodo amat anying, rasain nah. Gue nyuruh lo beli minuman doang ye anjing, bukan malah godain Aubrey tai" Liam semakin meringis kala Raffael memelintir telinga miliknya.
"YA ALLAH YA ALLAH, lepasin hamba mu ini dari macan tutul ini ya Allah, ALLAHUAKBARR TAKBIRR"
"ALLAHUAKBAR" sahut siswa-siswi yang berada di kantin, jangan tanya bagaimana ekspresi Aubrey saat ini. Pastinya ia tengah tertawa terbahak-bahak.
"Raff lepasin kek anying, demi apapun sakit banget woy" ringis Liam.
Dengan emosi yang masih berada di ubun-ubun, Raffael melepaskan jewerannya membuat Liam kegirangan.
"Gue nyuruh lo beli minum, malah godain Aubrey, maksud lo apaan?!" tanya Raffael mendesak, membuat Liam cengengesan.
"hehehe, jangan marah. Gue cuma nemenin Aubrey doang, kasian kalo cantik-cantik sendirian, lagian minum lo udah gue titipin tadi sama Angga, ada kan?" jawab Liam membuat Raffael menggeram.
"udah lah Raff, dari pada ribut mending makan" ujar Aubrey sembari melahap bakso milik nya, sontak membuat Raffael tersenyum lalu menghampiri Aubrey.
"Enak kaya nya, gue coba in boleh?" tanya Raffael.
"Gimana ya? bukan nya pelit sih, tapi eh ngga dulu deh."
"HAHAHA ANYING, di tolak mentah-mentah" Liam tertawa namun dengan cepat menghentikan tawa nya kala melihat mata Raffael yang memelototi nya.
"Diem lo setan" sinis Raffael.
Diam, mereka diam. Melihat Aubrey melahap bakso milik nya, Aubrey sadar namun ia tak peduli, yang dia pedulikan saat ini hanyalah makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...