happy reading
•
•
•
•
*****
"Aubrey..." panggil Radit lirih, kala melihat Aubrey turun dari tangga.
Aubrey mendudukkan bokong miliknya di sofa, Radit berjalan menghampiri Aubrey.
"Aubrey.." lagi.
"Mau apa lagi Dit?" tanya Aubrey malas.
"Aku udah tahu semuanya" ucap Radit.
"Terus?" tanya Aubrey malas.
"Aku minta maaf, ayo perbaiki semuanya. Aku bener-bener nyesel, maaf.." ucap Radit, Aubrey diam lalu menghela nafas pelan.
"Gue udah maaf-in lo, tapi buat perbaiki semuanya gue rasa gak bisa" jawab Aubrey membuat Radit bungkam.
"Gak ada yang perlu di perbaiki, emang dari awal seharusnya kita gausah ngelibatin perasaan. Cukup pertemanan aja" lagi, ucapan Aubrey membuat Radit semakin bungkam.
"Perlu lo tahu, gue dari dulu sampe sekarang, gak pernah ngerasain yang namanya cinta" ucap Aubrey.
"Maksud ka-"
"Iya. Gue gak pernah cinta sama lo" ucapan Aubrey membuat Radit mematung.
"kamu kepaksa punya hubungan sama aku?" tanya Radit.
Aubrey diam cukup lama. "Gue gak pernah ngerasa ke paksa atau apa, gue bahkan ikhlas nolong lo buat sembuh, gue udah coba selama 3 tahun ini buat cinta sama lo. Tapi, nyatanya gak bisa" jawab Aubrey.
"Lagi pula, lo pacaran sama gue karna kesepian doang kan? Lo cuma ngerasa kehilangan, sampe akhirnya ada gue dan lo lampiasin semuanya ke gue" ucapan Aubrey membuat Radit menggelengkan kepala.
"Nggak Brey-"
"Iya Dit, kenyataan nya emang gitu. Dan sekarang lo udah ketemu Sania, yang mirip banget sama almarhum Nasya. Jadi selama lo sama gue, lo cuma nyari pengganti Nasya. Dan sekarang lo udah dapetin itu dan milih selingkuh 'kan?" ujar Aubrey santai.
"Gue juga waktu itu bodoh banget, mau aja di jadiin pelampiasan" ucap Aubrey seraya tersenyum miris.
"Brey, gak gitu.." lirih Radit.
"Terus gimana Dit? Masih mau ngelak?" ujar Aubrey.
"Brey.. Sejujurnya, aku pacarin Sania karna memang dia mirip Nasya, tapi buat jadiin kamu pelampiasan itu gak sama sekali. Aku sayang, sayang banget sama kamu" ucap Radit.
"Kalo lo sayang, kenapa harus selingkuh?" tanya Aubrey membuat Radit bungkam.
"Dit, lo itu masih cari Nasya dari orang lain. Sampe lo gak sadar, lo juga nyakitin hati orang baru itu, kalo Sania sampe tahu. Lo bayangin dia sesakit apa, jangan bikin orang yang gak tahu apa-apa jadi punya trauma Dit" ucap Aubrey.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...