Happy reading
•
•
•
•
•
******
🌷🌷🌷🌷
******
"Anter gue dulu, mau?" tanya Raffael sesaat mereka berada di dalam mobil menuju pulang.
Saat ini pulang lebih cepat karna hanya acara pembuka, makan-makan, dan pemberitahuan untuk acara empat hati ke depan.
"Kemana?" tanya Aubrey seraya memakai saltbet miliknya.
"Gramed" ucap Raffael singkat sembari menjalankan mobil milik nya.
Sebenarnya semasa pulang tadi terjadi sedikit drama, siapa lagi jika bukan Liam penyebabnya. Ia sedikit tantrum kala Raffael mengajak pulang bersama kepada Aubrey dan di terima gadis itu.
"Lo mau beli novel? Lo suka? Sumpah?!" tanya Aubrey riang membuat Raffael tertawa pelan.
"Iya, gue suka banget. Apalagi kalo genre nya psikopat pluss humor, gue suka banget" ucap Raffael tersenyum.
"Kalo romantis?" tanya Aubrey membuat Raffael menoleh.
"Kurang suka, tapi.. Kalo romantis nya sama lo, itu bakal jadi favorit gue banget" ucap Raffael menatap Aubrey lamat membuat gadis itu sedikit membisu.
Aubrey berdehem pelan. "Bisa aja buayak" ujar Aubrey menatap ke depan.
Raffael tertawa. "Perasaan yang buaya lo deh, kan lo doyan banget tuh godain cowo-cowo" ucap Raffael di balas cengengesan oleh Aubrey.
"Ya habis nya pada cakep cok, kan sayang kalo harus di anggurin" ujar Aubrey membuat Raffael menggeleng pelan.
"Udah sampe, yuk" ucap Raffael mengajak.
"Hah? Gue boleh ikut?" tanya Aubrey di balas sentilan kecil di dahi nya.
"Gue tahu lo juga suka novel, makanya gue sengaja minta anter lo. Sekalian lo cari novel baru, gue denger-denger ada novel baru yang baru terbit" ucap Raffael lalu berjalan meninggalkan Aubrey.
"Raff?! Seriuss boleh?!" kejar Aubrey membuat pria itu mengangguk.
"aaaaa gue seneng bangett, makasiii" ucap Aubrey memeluk Raffael sekilas lalu berlari masuk.
Raffael mematung. "Jantung gue.." ucap Raffael seraya memegang dadanya pelan, dengan senyum yang terbit. Raffael berjalan masuk dengan senyuman yang manis.
****
Aubrey🌷
sayangg
guehj kangen lo deh
OH IYA
KENAPA LO MAU PULANG SAMA SI CURUT SII?!! GUE MARAH BANGET!!!
BREYYY!
gue kangen banget
gue sama monyet mau kesitu ya?
Oke sayang? Okeoke
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...