•tujuh•

69 5 0
                                    

Hi hi para Readers, udah beli novel Transmigrasi belum nih? Yuk yang belum cepet order...

Nikmati ceritanya

****

Rachel menatap pria di depan nya dengan tatapan malas, ayo lah dia sedang tidak mood untuk meladeni siapapun.

"Chel, please mau ya jadi pacar gue" ujar Pria itu, Rachel menghela nafas.

"ga" jawab Rachel cuek, pria itu tidak menyerah.

"Gue suka lo"

"Tapi gue ngga" ujar Rachel membuat Pria itu menghela nafas.

"Gue bakal tetep berusaha buat jadiin lo milik gue, Rachel" ujar pria itu membuat Rachel mengangguk malas.

"Zain udah dong, lo ga liat si Rachel muka nya udah badmood begitu?" ujar Ririn, Membuat pria yang di sebut Zain menoleh. Memang benar wajah Rachel terlihat tengah badmood, baiklah saat nya ia mengalah.

"yauda, lain kali kita ngobrol lagi" ujar Zain lalu mengelus pucuk kepala Rachel lalu melenggang pergi meninggalkan Ririn yang tengah cengo di buat nya.

"Chel?" panggil Ririn.

"Udah Rin, jangan di bahas. Biarin aja" ujar Rachel lalu kembali memakan makanan nya, saat ini ia tengah lapar.

Mereka makan dengan khidmat, mood Rachel kembali. Memang benar, jika dia tengah badmood sogok saja menggunakan makanan.

"K-kak Rachel" suara itu membuat Rachel menoleh ia mengangkat sebelah alisnya.

"A-ada yang nyariin kak Rachel di parkiran" ujar gadis itu membuat Rachel diam.

"Siapa?" tanya Rachel, gadis itu menggeleng tak tahu. "Aku pergi dulu ya kak" ujar gadis itu di angguki Rachel.

"Siapa Chel?" tanya Ririn, Rachel mengangkat bahu nya tak tahu, lalu dia beranjak di ikuti Ririn.

****

"Rachel..." panggil Radit.

"Apa?" jawab Rachel ketus, ingat lah Rachel tengah badmood saat ini.

"Gimana? Aubrey mau ketemu abang?" ujar Radit.

"Ga tau, kakak ga kasih kejelasan, menurut Rachel, bang Radit berhenti aja buat dapetin kak Aubrey" ujar Rachel.

Radit menggeleng. "Maaf, Maafin abang. Bantuin abang ya Chel? Please" ujar Radit memohon membuat Rachel menghela nafas.

"bang, gak cukup nyakitin kak Aubrey? Setelah semuanya? Lagi pula, Kak Aubrey masih mau sama Abang setelah semuanya? Rachel gak bisa bantu banyak, jadi buat kedepannya itu gimana kak Aubrey" setelah nya Rachel pergi meninggalkan Radit yang diam membisu.

*****


Tok

Tok

perfect girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang