Happy reading
•
•
•
•
•
•
🌷🌷🌷🌷
****
Raffael menatap langit-langit kamar nya, ia tersenyum manis kala mengingat kejadian semasa di gramedia dengan Aubrey.
"Bisa gila gue" ucap Raffael lalu mengusap wajah nya pelan.
Ia bangun dari kasur nya lalu beranjak menuju balkon.
"Aubrey lagi ngapain ya?" gumam Raffael, ia menyalahkan rokok milik nya dengan korek lalu mencecap rokok itu nikmat.
"Bang.." panggilan Mama Raffael membuat Raffael menoleh.
Dengan santai Raffael mematikan rokok nya, dan membiarkan Mama nya untuk duduk.
"Kenapa Ma?" tanya Raffael.
"Suka banget ya kayanya duduk di balkon, ada apa? Pemandangannya atau rumah tetangga?" goda Mama nya membuat Raffael berdehem pelan.
"Apa sih Ma, Raffa cuma suka suasana nya aja" bantah Raffael.
Mama nya tersenyum. "Aubrey emang cantik banget sih, jadi wajar kalo banyak yang suka sama dia" ucap Mama nya tiba-tiba.
"Oh iya Ma, ceritain dong waktu Mama pdkt sama Papa" ujar Raffael.
"Kalo itu, tanya aja sama Papa kamu. Biar dia jelasin perjuangan dapetin Mama" ucap Mama nya tersenyum malu membuat Raffael berdecih sebal.
"Sampe kapan?! Papa aja sibuk terus sama kerjaan nya" ucap Raffael kesal membuat Mama nya tertawa.
"Masa sih? Yauda tunggu aja" ucap Mama nya.
"Btw bang, besok sepulang sekolah ajak Aubrey makan malem disini ya. Sekalian pdkt" ucap Mama nya.
"Gak, apa sih Ma. Siapa coba yang mau pdkt" tolak Raffael.
"Jadi gak mau nih? Yauda deh, Mama suruh Liam aja buat makan disini terus suruh ajak Aubrey" ucap Mama nya membuat Raffael melotot.
"GAK, Mama mah gitu. Masa mau ngasih start Raffa ke orang lain!" ucap Raffael membuat Mama nya tertawa.
"Makanya gausah gengsi, besok Mama tunggu Aubrey nya. Sekalian tanya in mau makan apa" ucap Mama nya.
"Mama ke bawah dulu,, AUBREY ANAK MAMA NAKSIR NIH" teriak Mama nya tiba-tiba membuat Raffael melotot.
"MAMA" Teriak Raffael membuat Mama nya tertawa lepas.
****
"Mau bunuh diri lagi ya?" ucap Aubrey lalu menatap ke bawah jembatan, membuat pria di sebelahnya berjengit kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...