•Lima belas•

50 3 0
                                    

Happy reading

*****

Pagi yang cerah membuat Aubrey bersemangat hari ini, tidak tidak. Bukan karna pagi yang cerah, tetapi mood Aubrey yang sedang membaik.

"Buset, pada ngapain? Rame amat" gumam Aubrey ketika melihat para siswa/i berkumpul di depan mading.

Aubrey berjalan hendak menghampiri mereka, namun pergerakannya terhenti kala seseorang memanggil nya.

"AUBREYY" yap, bisa di tebak pelaku nya siapa? ya. Betul, Zia. Aubrey menoleh ke arah sahabat nya itu, Zia berlari dengan nafas yang ngos-ngos an.

"Lo mau kemana?" tanya Zia ketika nafas nya sudah kembali normal.

"Liat mading, disana rame. Ada pengumuman apa?" tanya Aubrey.

"Lah? emang lo gatau?" tanya Zia bingung.

"gue ga sekolah kemaren kalo lo lupa ya  nyet" sewot Aubrey membuat Zia cengengesan.

"hehe ya maap, lupa" jawab Zia membuat Aubrey memutar bola matanya malas.

"Iya, intinya itu ada apa Zia" tekan Aubrey.

"Kan bentar lagi ulang tahun sekolah, jadi. Kita bakal ngadain acara beberapa hari buat ngerayain ulang tahun sekolah"

"Acara nya seminggu lagi, jadi masih ada waktu buat persiapan, kalo lo mau tampilin sesuatu lo bisa latihan dari sekarang, seminggu ini sekolah kita ngebebasin buat ga belajar, jadi kita di fokus in buat latihan, tapi. Semuanya harus tetep sekolah" jawab Zia membuat Aubrey mengangguk mengerti.

"Asek seru nih, acara nya berapa hari?" tanya Aubrey.

"Acaranya berjalan selama lima hari, sekolah lain juga di undang, makanya anak-anak pada semangat buat nampilin sesuatu" ujar Zia antusias.

"Berarti dari hari senin sampe jumat dong? Itu ngadain apa aja anjir sampe lima hari gitu buset" ujar Aubrey heran.

"Biasa pentas seni, kan bukan dari sekolah kita aja nyet. Ada sekolah lain yang bakal nampilin pentas seni, terus pan malam penutupan alias malam sabtu. Bakal ada prom night omaga omaga, ga sabar banget gue" ujar Zia heboh, membuat Aubrey tersenyum mengembang. Ah tidak dapat di bayangkan betapa seru nya dirinya tidak belajar selama 14 hari.

"oh ya, lo kan anak band. Kenapa ga nampilin band aja? Siapa tau nanti banyak yang mau masuk band lo" ujar Zia mengusulkan, membuat Aubrey tersenyum cerah.

"bener juga, oke deh. Kayanya gue bakal tampilin band, kalo lo mau nampilin apa?" tanya Aubrey.

"kalo gue sama yang lain mau nari tradisional sih" jawab Zia membuat Aubrey mengangguk paham.

perfect girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang