****
Ngerasa gak si? Kalo hidup Aubrey tuh garing banget? Iya garing, kaya gak ada kehidupan begitu loh.
Kaga ada lucu lucunya, kaga ada serem serem nya gitu, aneh gak sih? Gimana gak aneh si Aubrey aja males ngapa ngapain.
Seperti sekarang contohnya, bukannya pergi ke sekolah. Si Aubrey masih ngebo, yah memang tidak salah Nathan menyebut Aubrey seperti kebo, toh mirip.
Sikap ya sikap, bukan muka.
"KAK BANGUN WOYY" teriak Rachel sedari tadi, ck kenapa si kakak nya kebo sekali? Ingin sekali rasanya mengqurbankan Aubrey.
TOK
TOK
"WOI JANCOK BANGUN" teriak Rachel semakin menjadi jadi, haduh bisa telat nih Rachel kalo bangunin kakaknya.
Karna kesal, Rachel pergi meninggalkan kamar kakak nya, masa bodo dengan sekolah gadis itu. Rachel lebih memilih pergi ke sekolah.
****
Nit
Nit
Nit
Hoamm
Aubrey mengerjapkan matanya karna rasa silau yang menyerang kamar nya, ia mengalihkan pandangannya mencari jam.
"Mandi dulu deh, paling masih jam enam" ujar Aubrey, dengan langkah gontai Aubrey berjalan memasuki kamar mandi.
Selesai mandi, Aubrey dengan santainya memakai seragam. Ia beranjak untuk sarapan.
"Loh non, belum berangkat?" ujar maid membuat Aubrey menoleh, lalu tersenyum tipis. "Belum" ujarnya lalu menyantap kembali nasi goreng nya.
"Tumben non, udah siang belum berangkat" ujar maid membuat Aubrey mengeryit heran.
Tanpa mempedulikan ucapan maid, Aubrey lanjut makan. "Rachel mana?" tanya Aubrey.
"Sudah berangkat sedari tadi non" ujar maid tersebut membuat Aubrey mengangguk.
Nih pasti si Aubrey belum liat jam nih
"Tumben banget tu anak berangkat pagi" gumam Aubrey, lalu membuka hp nya, seketika matanya melotot.
Nah kan, pasti bentar lagi teriak.
"WHAT THE FUCK, GUE TELAT
****
"Kalo gue ke gerbang depan, pasti di hukum sih" gumam Aubrey.
"Oke fix harus ke gerbang belakang" ujar Aubrey lalu berlari menuju gerbang belakang.
Sesampainya disana, Aubrey melototkan matanya. "Anjir banyak banget yang telat" gumam nya.
Segerombol laki laki, dan dua perempuan menoleh ke arah Aubrey. Aubrey tersenyum. "Kalian telat juga?" tanya Aubrey mereka mengangguk.
"Pleasee ini gimana naik nya" Ujar perempuan bername tag Sella.
"Gatau gue" ujar perempuan bername tag Rika.
"Eh brey, ngapain bengong" ujar sella, Aubrey hanya menoleh sekilas, bagaimana perempuan itu bisa tahu namanya. pantas saja tahu, orang satu kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
perfect girl
RandomUDAH DI REVISI **** Aubrey Xaviera Atmaja nama yang sangat cantik, dan anggun. Namun berbalik banding dengan tingkah nya yang terbilang konyol. Aubrey memiliki paras bak dewi yunani, banyak yang mengatakan bahwa gadis itu adalah manusia sempurna. Na...