6

768 71 6
                                    







Chika itu gadis yang baik. Tapi tampang nya yang datar dan membuatnya terlihat angkuh dan sombong.

Chika itu lemah,butuh kasih sayang. Tetapi semua menilai,Chika dilimpahi kasih sayang.

Semua kira Chika bahagia,karena hidup bergelimang harta,tetapi malah sebaliknya. Apa Artinya Harta,Jika keluarga tidak lagi utuh?

Banyak yang membenci Chika,Karena dia Cantik,Karena dia Kaya,Karena dia pintar dan Karena dia menyukai Bastian.

Chika memang merasakan sakit,tapi dia tutupi dengan senyum bahkan tawa. Sering ditolak,Chika juga lelah.

Tetapi Chika itu terlalu Ambis. Hatinya sekeras batu,dunianya hanya berpusat pada Bastian seorang. Katakanlah Chika Gila,ataupun Obsesi. Tapi kenyataannya,Chika hanya ingin Bastian menjadi miliknya.

Meskipun Bekal yang dibuatnya setiap hari dibuang oleh Bastian,tetapi dia akan tetap membuatnya. Bukan karena masakannya tidak enak,Chika itu pintar masak dan diyakini Masakannya enak.

Tetapi,melihat bagaimana Beberapa hari yang lalu Bastian Menerima makanananya,bahkan sebuah keajaiban pemuda itu mengucapkan terimakasih,membuat Chika semakin semangat membuatkan yang lebih spesial lagi.

"Chika tumben bangun pagi"Chika mendengus,saat suara lembut itu memasuki indra pendengarannya.

Memilih abai,gadis itu sibuk mengambil sarapnnya untuk dimakan.

"Chika,Mama kamu tanya loh,dijawab dong"Ucap Pria paruh bayah disana

"Tante!Chika Cuman punya satu Mama dan itu adalah Bunda"Tekan Chika

"Chika,jaga omongan kamu. Gak sopan kamu sama orang tua"

"Mas,sudah. Pasti akan ada saatnya dimana Chika mau terima aku dan Jingga disini"

"Mimpi"Desis Chika

Ruangan makan seketika menjadi hening. Semua sibuk menikmati sarapannya masing-masing.

"Kamu lagi hemat uang,tiap hari Ayah lihat bawa Bekal?"Tanya Ayahnya Chika saat matanya menangkap Kotak bekal berwarna hitam di atas meja tepat di depan Chika.

"Gak,ini buat Kak Bastian"Ucap Chika kelewat Jujur

"Bastian?Bukannya itu Pemuda yang sering Jingga ceritain Ke Mama?Kalian berdua gak lagi Suka sama Pemuda yang sama kan?"Tanya Ratu,Wanita yang sudah merusak kebahagiaan Keluarga Chika.

Chika mendengus,dia Harus segera pergi dari sini sekarang.

"Ayah,Chika berangkat sekarang"Ucapnya beranjak dari Kursinya.

"Loh,itu sarapannya belum habis. Nanti maag kamu kambuh lagi"Tegur Darman

"Chika Bisa sarapan lagi dikantin. Chika berangkat"Setelah Salim Ke Ayahnya,Chika melenggang pergi dari sana tanpa berpamitan ke Ratu dan Saudarinya,Jingga.






________________






"Kak Bastian"Suara Chika terdengar melengking di Ruangan Kelasnya Bastian

"Dia lagi,Dia lagi"Kesal Julio diangguki yang lain

"Pagi Kak. Nih,Aku buatin Bekal lagi buat Kakak,Sesuai Janji kemarin"Ucap Chika Kelewat semangat

"Lo buta?noh lihat ditangannya Bastian,udah pegang Kotak bekal juga pemberiannya Jingga"Ucap Juan

"Heh?"Chika tersenyum kecut,ternyata benar. Bastian tengah memegangi sebuah kotak bekal berwarna cokelat di tangannya.

Good Boy Gone BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang