16

486 76 16
                                    


Bastian kini sedang berbaring santai di dalam kamarnya. Bukan santai,karena pikirannya kini entah kemana-mana,membuatnya pusing.

"Gue kangen Mama dan Mauren"Lirihnya

Dia bahagia disini,tapi akan berbeda jika Mama dan adik perempuannya itu juga ada.

"Bagaimana keadaan mereka?apa baik-baik saja?"itu yang selalu Bastian tanyakan tiap malamnya sebelum dia tidur

"Kapan gue bisa keluar dari sini?nunggu sampai Tamat?tapi alurnya udah melenceng jauh,dan itu ulah gue"Ucapnya sedikit Frustasi

Cyan mengambil Hp miliknya. Membuka salah satu Ikon didalamnya.

Memandangi beberapa foto gadis yang ada disana,membuat suasanya hatinya berubah.

Bastian mengarahkan sebelah tangannya tepat di dadanya,merasakan Jantungnya yang berdetak sangat Cepat.

Bastian mengarahkan sebelah tangannya tepat di dadanya,merasakan Jantungnya yang berdetak sangat Cepat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Senyum Bastian belum juga pudar. Foto yang awalnya penuh dengan foto Jingga,kini malah penuh dengan Foto Chika.

"Bisa gila,gue"Guman Pemuda itu

Disisi lain,dia merasa heran. Apa alasan Bastian,pemilik tubuh ini sangat membenci Chika. Gadis itu Cantik,imut,manis,baik dan Ceria. Dia bukanlah hama yang sangat menggangu.

Apa alasan penulis novel ini membuat Bastian membenci Chika?

Apa alasan dia membuat Chika dibenci oleh seseorang yang sangat dia sukai?

Selama Bastian disini,tidak ada kejahatan yang dilakukan oleh Pemuda itu. Malah,gadis itu selalu membuat kebaikan.

Apa alasan penulis Novel ini membuat Chika menderita?

Ditolak oleh Bastian dan kehidupan keluarganya yang berantakan.

Tidakkah cukup penderitaan yang dialami oleh Chika.

Memang,Gadis itu tidak sekalipun terlihat menangis ataupun menampilkan raut sedih,tapi Bastian Yakin dia pasti mati-matian menahan itu.

Karena Bastian mengalami hal yang sama. Ditinggal oleh Papanya,dan sering menjadi bahan bullyan. Tapi harus tetap bersikap biasa saja seolah tidak ada yang terjadi.

Bastian paham sekali.













___________________








"Chika"Gadis itu menoleh dan memberhentikan langkahnya saat Namanya dipanggil.

"Hi,Kak Theo" ternyata Sang wakil ketua Osis,Theo.

"Lo kemana aja beberapa hari ini?gue baru lihat lo hari ini"Tanya Pemuda itu.

Chika terkekeh, menyamakan langkahnya dengan Kakak kelasnya itu.

Good Boy Gone BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang