21

375 64 8
                                    




Chika mendorong kasar pintu rumah Ayahnya. Emosinya tengah diubun-ubun.

"JINGGA,KELUAR LO SIALAN"Teriaknya lantang penuh emosi,menciptakan keribuatan.

"Chika,apa-apaan kamu?datang marah-marah gak jelas,ada mau apa kamu sama anak saya?"Ratu muncul,menatap tanya tidak suka pada Chika

"Mana anak anda?anak sialan itu?suruh  dia keluar sini,janga sembunyi. JINGGA,KELUAR LO. LO JANGAN PIKIR GUE GAK TAU AKAL BUSUK LO,SIALAN"

Chika rasanya ingin mencabik-cabik perut dan mengeluarkan isinya saat netranya pendapati Jingga yang berjalan anggun menuruni tangga.

"Hei,Kenapa balik kesini?bukannya lo udah gak tinggal disini lagi?"Kekeh Jingga

"Cukup basa basi lo sialan,semua yang terjadi tadi pasti ulah lo kan? LO YANG SABOTASE CHAT GUE KAN?NGAKU LO, ANJING"

"Jaga Ucapan kamu Chika,jangan nuduh-nuduh anak saya dengan omong kosong kamu itu"Sentak Ratu

"Hah,omong kosong?yang jelas,anak anda yang bikin Chat sialan itu. Siapa lagi yang akan melakukan itu kalo bukan Anda dan anak Sialan ini? Dua orang yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan Apa yang mereka mau"

"Nah,lo nyadar juga. Ingat Chika,Bastian itu suka sama gue,dan lo malah datang dan ngerebut pandangan dia dari gue. Kalo gue gak dapatin dia,lo juga. Atau bisa,lo gak dapatin dia,gue yang dapatin dia"Ucap Jingga enteng

"Lo licik,Jingga. Lo jahat,kenapa lo lakuin semua ini?kenapa lo selalu rebut semua kebahagiaan gue?"

"ITU KARENA GUE GAK SUKA SAMA LO,CHIKA. GUE GAK SUKA SAMA LO"Teriak Jingga lantang,membungkam Chika

"Sialan,LO GAK LEBIH DARI BINATANG,BAHKAN SAMPAH SEKALIPUN"Chika emosi,sangat emosi.

"Jaga ucapan kamu,Chika"Ratu melayangkan tangannya hendak memukul Chika,namun segera ditahan oleh Suaminya.

"Mas?"Tentu,Ratu kaget akan kehadiran Suaminya tiba-tiba.

"Chika,sudah berapa kali Ayah katakan,Jaga bicara kamu. Apa selama ini Ayah tidak mengajari kamu sopan santun,hah?"

Dan mungkin menyaksikan semua ini,Ayahnya masih membela dua orang ini?

"Kenapa?KENAPA AYAH SELALU BELAIN MEREKA BERDUA. PADAHAL DISINI ANAK TIRI AYAH YANG SALAH.DIA NYEBARIN FITNAH DAN MEMBUAT SEMUA ORANG JAUHIN,CHIKA."

"APA CHIKA SALAH UNTUK MARAH,APA CHIKA SALAH UNTUK MEMEBELA DIRI?AYAH KENAPA?AKU ANAK KANDUNG AYAH,TAPI AYAH SELALU MENOMOR DUAKAN AKU"Sungguh,Chika sangat Capek.

"AYAH YANG MENYURUH JINGGA MELAKUKAN SEMUA ITU"Bagai tersambar petir,Chika hanya bisa diam menegang. Matanya membola kaget,Air matanya lolos,Sejahat inikah Ayahnya.

"Apa yang ayah katakan?Ayah bercanda kan?"Cicit Chika kecil

"Ayah yang menyuruh Jingga melakukan semua itu. Mensabotase HP kamu dan membuat Chat palsu itu,agar kamu tidak berdekatan dengan pemuda itu. Ingat baik-baik Chika,Ayah tidak suka kamu berdekatan dengan Pemuda itu,dia tidak baik untuk kamu. Ayah benci dia,dan Ayah benci Papanya"

Chika menggeleng,masih belum percaya semua ini. Ayah,Lelaki yang digadang-gadang menjadi Cinta pertama anaknya,tega melakukan ini?Chika benci dia.

Good Boy Gone BadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang