EPILOG

374 54 114
                                    

"Terima saja keadaan yang ada, jangan berpikir untuk berlari karena jika kau menghadapi nya kau juga bisa merubahnya."

- Avano Rafandra -

*****

Kata "Runaway" bisa di artikan melarikan diri.

Cerita ini mengisahkan seseorang yang sangat sulit menerima keadaan keluarga maupun keadaan percintaan nya, itulah sebabnya dia mencoba melarikan diri untuk menghindari keadaan-keadaan yang sulit di terima.

Dia terus melarikan diri, tidak menerima kenyataan sebenarnya, dia masih belum menerima bagaimana takdir yang telah tertulis di tangannya.

Tidak ada salahnya lari dari kenyataan, asalkan tidak lupa akan jalan pulang. Tapi pada akhirnya orang yang berlari pergi tidak ingin kembali pulang.

Hal yang paling sulit di dalam hidup ini adalah menerima kenyataan, apalagi kenyataan pahit yang membuat kita untuk sulit menerima nya.

Akan tetapi tidak ada salahnya untuk menerima semua keadaan dan kenyataan itu, jika di sesali kita bisa menjadikan nya sebuah pelajaran.

Tapi sayang sekali, banyak manusia yang hanya memandang satu sisi, dia tidak pernah mencoba melihat sisi lain.

Mereka tidak tau jika memandang di tempat berbeda membuat keadaan juga menjadi berbeda. Kenyataan bisa berbeda jika kau tidak hanya melihat dengan satu sisi saja.

Begitu juga dengan tokoh utama di cerita ini, yaitu Avano Rafandra.

Avano sama sekali hanya melihat dengan satu sudut pandang mengenai keluarganya, dia selalu berusaha menghindar jika berurusan dengan keluarga.

Dia mencoba berlari mengasingkan diri dari keluarga. Tetapi apa? Seberapa kalipun dia berusaha berlari, dia akan kembali dan harus menerima keadaan bahwa keluarganya akar kebencian nya.

Membenci keluarga nya tanpa mencari tau terlebih dahulu jika keluarga nya hanya ingin yang terbaik untuk dirinya.

Dan pada akhirnya Avano menjalani keadaan, karena lari dari keadaan pun tidak akan menyelesaikan permasalahan yang ada.

Dia telah mengerti apa yang kakaknya coba sampaikan kepada dirinya, bahwa kita seharusnya tidak perlu lari dari keadaan tetapi mencoba menghadapinya meski keadaan dan kenyataan sangat sulit untuk di terima.

"Jangan menjadikan dirimu seorang pengecut karena menghindari keadaan."

- T A M A T -

-    T    A    M    A   T    -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo dayang-dayang!

Akhirnya kita sampai di titik selesai ya!

Terima kasih banyak yang selalu setia nungguin up nya permaisuri..

Terlebih lagi terimakasih udah ngasih vote dan komen nya!

Terima kasih banyak ya!

Inilah akhir dari runaway!

Sampai jumpa di lain waktu!

Bye - bye dayang-dayang!


Tertanda, Sen 31 July 2023

Mae_ryy

RUNAWAY [ E N D ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang