Bab 1 Kembali ke ujung dunia
Di bulan April, cuaca di beberapa kota mulai menghangat.
Awal musim semi di Hangzhou masih sedingin musim dingin.
Pukul 07.00 pagi, angin dingin bertiup kencang ke dalam ruangan melalui celah-celah jendela yang terbuka.
Namun, orang di tempat tidur berkeringat deras saat tidur, dan ekspresinya terkadang sangat menyakitkan,
Apa yang terjadi? Bukankah seharusnya dia dimakan oleh cacing raksasa yang bermutasi setelah didorong keluar oleh Zheng Fei dan Xu Ling dalam perjalanan ke pangkalan?
Lampu gantung yang akrab ini, bukankah ini kamar orang tua sebelum akhir dunia?
Dia mengangkat teleponnya dengan tidak percaya, dan itu menunjukkan bahwa 13 April 2293 cerah dan kualitas udaranya bagus. Melihat sinar matahari yang cerah menyinari tanah di luar jendela, dia merasa tidak nyata.Dia tiba-tiba bangkit dan melihat sekeliling, menggosok dengan kuat untuk memastikan lagi, ini memang 2 bulan sebelum akhir dunia!
Juga dua hari yang lalu, karena orang tuanya sedang dalam perjalanan bisnis, saudara perempuannya mengalami kecelakaan mobil yang serius dalam perjalanan untuk mengirim orang tuanya ke bandara, dan Chen Tiantian kehilangan semua kerabat dekatnya untuk sementara waktu.Dia menghentikan kelas dan segera kembali dari Kota J, dan tidak pernah keluar setelah mengurus pemakaman keluarganya.
Sekarang dia melihat foto keluarga berempat di meja samping tempat tidur, Chen Tiantian sangat sedih. Memikirkan apa yang telah dilakukan keluarga saudara iparnya terhadap dia dan keponakannya setelah bencana terjadi di kehidupan sebelumnya, dia tidak bisa berhenti gemetar di dalam hatinya.
Saat itu, karena kematian mendadak kerabatnya, dia tidak pernah ceria dan kembali ke sekolah, jadi dia tinggal di rumah sepanjang hari.
Rumahnya dan rumah saudara perempuannya berada di komunitas yang sama, gedung unit yang sama. Hanya saja rumahnya di lantai 33, dan rumah saudara perempuannya di lantai 28, tetapi kecuali keponakan perempuan berusia 5 tahun yang datang untuk berbicara dengannya, tidak ada seorang pun dari keluarga saudara ipar bajingan itu. mengunjunginya.
Belakangan, terjadi bencana, dan perbekalan semakin berkurang, keluarga mereka tidak punya apa-apa untuk dimakan, jadi mereka datang ke rumahnya untuk memintanya. Belakangan, dia tidak memberikannya, dan dia benar-benar bekerja sama dengan tetangganya untuk mendobrak pintu rumahnya dan merampoknya. Belakangan, dia bahkan tanpa malu-malu menggunakan keponakannya untuk mengancamnya keluar dan mencari persediaan untuk mereka. .
Pada saat itu, keponakannya adalah satu-satunya kerabatnya di dunia ini. Memikirkan cinta kakak perempuannya sejak dia masih kecil, dia tidak bisa mengabaikan keponakannya yang masih kecil, jadi dia hanya bisa menanggung eksploitasi dan eksploitasi Zheng Fei dan Xu Ling. hal yang sulit baginya.
Saya tidak tahu dari mana Zheng Fei mendapat kabar bahwa dia menerima orang-orang yang selamat di pangkalan di Nanshi.
Mereka tidak akan melepaskannya sebagai tenaga kerja gratis, jadi mereka secara alami membawanya dan berangkat dengan keponakan mereka, tetapi mereka tidak menyangka bahwa dia akan dibunuh oleh mereka di tengah jalan sebelum mereka mencapai pangkalan.
Dalam hidup ini, dia tidak akan pernah memberi Zheng Fei dan yang lainnya kesempatan untuk menyakiti mereka lagi!
Sebelum akhir dunia datang, dia perlu melakukan persiapan yang memadai.Hangzhou sedikit ke pedalaman, dan juga merupakan kota selatan, jadi ini bukan daerah yang terkena dampak parah. Di kehidupan terakhir, mereka semua bertahan di Taman Canglan hingga akhir virus Hedian, jika pintunya tidak rusak, dia dan keponakannya dapat terus tinggal di sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Научная фантастикаPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...