Bab 51 Mengenal satu sama lain
"Oh, apakah hal-hal penting? Tidak bisakah kita menunggu sampai hujan berhenti? "Lin Fang hanya mengkhawatirkan keselamatan Chen Tiantian ketika dia pergi sendirian, tetapi dia tidak terlalu peduli tentang apa hal-hal yang dia dapatkan.
“Yah, ini sangat penting, aku harus mendapatkannya.” Chen Tiantian memikirkan obat-obatan yang dikembangkan oleh perusahaan farmasi, dan menjawab dengan tegas.
“Aku akan pergi denganmu.”
“Saudari Xiaolei, kenapa kamu tidak pergi denganmu?” Xiao Feng dan Xiao Lei berkata pada saat yang sama, karena mereka tahu dari ekspresi Chen Tiantian bahwa dia harus pergi.
"Tidak perlu, saya bisa melakukannya sendiri. Saya keluar hari ini dan tidak melihat siapa pun di luar. Aman. Jangan khawatir, saya akan kembali ketika saya mendapatkan barang-barangnya. " "Tapi kamu ..." Lin Fang ingin mengatakan sesuatu untuk membujuk
Chen Tiantian, tetapi tertangkap basah oleh Xiao Lei.
"Nah, setelah kamu keluar, cepat atau lambat kamu harus mengirimi kami pesan untuk melaporkan bahwa kamu aman."
Xiao Lei menggelengkan kepalanya pada Lin Fang, mengetahui bahwa tidak peduli berapa banyak mereka mencoba membujuknya, itu tidak berguna. , jadi dia menghentikan orang tuanya dan menyetujui permintaan Chen Tiantian.
Setelah dia kembali, dia menemukan bahwa Chen Tiantian penuh percaya diri dan vitalitas sebelumnya, tetapi sekarang temperamen Chen Tiantian tampaknya sama seperti sebelumnya.
Tapi saya tidak tahu apakah itu karena kematian orang tua dan saudara perempuannya. Xiao Lei dapat melihat bahwa Chen Tiantian lebih tegas dan bijaksana dari sebelumnya. Fakta bahwa dia memiliki begitu banyak persediaan di rumah sudah cukup untuk menunjukkan bahwa Chen Tiantian tidak. ready.thing.
“Terima kasih, Nona Xiaolei.” Chen Tiantian mengedipkan mata pada Xiao Lei dengan rasa terima kasih.
“Yah, aku sudah lelah sepanjang hari, kembali dan istirahat, jam berapa kamu akan mengirim An besok?”
“Enam tiga puluh.” Chen Tiantian hanya mengucapkan tiga kata.
Ketiga anggota keluarga Xiao bingung dan terkejut, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa lagi, karena mereka setuju, mereka tidak bertanya lagi.
Berjalan keluar dari rumah Xiao, Zheng An'an meraih tangan Chen Tiantian, dan terus melaporkan kepadanya apa yang telah dia mainkan sepanjang hari.
"Bibi, hari ini aku bermain jingkat dengan Nenek Lin, bermain petak umpet dengan Mantou, bermain catur dengan Kakek Xiao, dan bermain catur dengan Bibi Xiaolei" "Baiklah, baiklah." Chen Tiantian menanggapi Zheng Anan sambil tersenyum
.
Begitu Chen Tiantian membuka pintu, Zheng An'an melepaskan tangannya, dan memanggil Na Ye dan yang lainnya sebelum ada yang datang.
“Naye, Mili, Tuantuan, aku sangat merindukanmu.” Zheng Anan memanggil nama anak-anaknya, terus berjalan, dan berlari ke ruang tamu dengan memakai sandal.
Setelah Zheng Anan menyapa Na Ye dan yang lainnya satu per satu, dia menemukan seekor kucing abu-abu tergeletak di lemari di sebelah sofa, menyipitkan matanya dan menatapnya dua kali sebelum menutupnya lagi.
“Bibi, datang dan lihat ada anak kucing di rumah kita.” Zheng Anan memanggil bibinya tersayang untuk datang dan melihat kucing itu dengan heran.
“Yah, ini disebut Caicai, mari kita kenali, dan itu akan tinggal bersama kita di masa depan.” Chen Tiantian duduk di sofa dan memperkenalkan Caicai ke Zheng Anan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Science FictionPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...