48

120 7 0
                                    

Bab 48 Seseorang menjawab

  Zhao Yue belum pernah keluar dari gedung, dan itu adalah pertama kalinya dia keluar untuk melihat mayat hewan di dalam air, dan butuh waktu lama baginya untuk terbiasa setelah muntah di atas kayak , dan dia menggosok dadanya kesakitan.

  Melihat Chen Tiantian yang kurus dan rapuh tidak hanya menutup mata terhadap hal-hal itu, tetapi juga bermain dengan mayat mengambang dan hal-hal lain di air dari waktu ke waktu dengan dayung, dia dengan tulus mengagumi Chen Tiantian.

  Dua puluh menit kemudian, melihat langit mulai gelap, Zhao Yue duduk di atas kayak dan melihat ke depan dengan cemas.

  Hari sudah hampir gelap ketika kami tiba di Komunitas Canghaiyuan, tapi untungnya saat itu adalah waktu makan malam, dan setiap rumah tangga kecuali pengguna lantai rendah yang pindah menyalakan lampu mereka.

  Unit rumah Zhao Yue relatif di dalam, dia menunjuk ke arah Bai Ze, dan mereka secara bertahap semakin dekat dan semakin dekat ke Gedung 11.

  Melihat Unit 1, Gedung 11, Canghaiyuan dari kejauhan, Zhao Yue tidak bisa duduk diam lagi, dan kakinya sudah mulai berayun secara tidak wajar dari sisi ke sisi.

  Chen Tiantian melihat bahwa situasi di Canghaiyuan mirip dengan mereka di Canglanyuan, jendela beberapa unit telah pecah di sepanjang jalan.

  Kayak itu perlahan bersandar ke jendela gedung unit 11. Untungnya, orang-orang di unit ini juga keluar, sehingga kaca tidak pecah.

  Zhao Yue meraih sprei yang diikat ke ambang jendela dan dengan cemas ingin naik ke jendela, tetapi Chen Tiantian meraih pakaiannya dan mendekatinya untuk berbicara.

  "Berhati-hatilah untuk tidak membubarkan debu beracun di rumahmu sebelum memasuki pintu. Dan berhati-hatilah dengan tetanggamu, jangan membuka pintu untuk orang lain dengan santai. Jangan biarkan orang lain tahu bahwa kamu memiliki perbekalan ini. "Zhao Yue melihat pada Chen Tiantian dengan tidak percaya

  , Mengapa dia mengingatkan dirinya sendiri akan hal ini?

  Tapi sekarang dia masih ingat pembalasan rekan-rekannya ketika dia berada di perusahaan. Dia bergidik pada hal-hal yang dilakukan pria dan wanita lembut padanya untuk makanan.

  "um. Terima kasih!"

  Tidak peduli apa, Zhao Yue berterima kasih kepada Chen Tiantian dari lubuk hatinya. Tanpa pengingatnya, dia pasti membuka pintu dan bergegas masuk. Bagaimana mungkin dia berpikir bahwa debu beracun mungkin tidak hilang.

  Zhao Yue mengesampingkan pikirannya, karena dia memiliki pengalaman dalam olahraga pertarungan sejak dia masih kecil, dia meluncur di sepanjang sprei dan mereka berdua sudah berdiri di jendela.

  Bai Ze mengikat tiga kantong persediaan Zhao Yue ke tirai gantung tiga kali dan meminta Zhao Yue untuk menariknya.

  Chen Tiantian mengambil kantong plastik berisi Caicai dan menyerahkannya pada Bai Ze.

  Begitu Bai Ze mengambil tas itu, kekayaan di dalamnya mulai berjuang mati-matian, dan terus mengaum.

  [Aku tidak ingin pergi, biarkan aku pergi, biarkan aku pergi, aku akan tinggal di sini! ]

  Bai Ze mengerutkan kening dan menatap Cai Cai, apa yang terjadi pada kucing ini?

  Jelas sangat jinak ketika dibawa oleh Chen Tiantian di Gedung Baoding dan ketika berada di tangannya sedetik yang lalu, mengapa itu menjadi manik begitu meninggalkan Chen Tiantian.

  Mencurigakan, Bai Ze masih mengikat tas kekayaan ke sprei, dan meminta Zhao Yue untuk menarik sprei untuk menarik kucing itu.

  Zhao Yue menatap Cai Cai yang terus berputar, dan sangat khawatir tas berisi itu akan tergores oleh cakarnya.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang