Bab 88 Zheng Fei
Terluka Berdiri di depan Chen Tiantian, dia secara alami merasakan niat membunuh yang mengerikan di tubuhnya. Dia jelas merasa bahwa jarinya pada pelatuk mengerahkan sedikit kekuatan, dan dia sangat ketakutan sehingga dia tidak tahu apa untuk dilakukan sejenak Menanggapi, dia sangat bingung mengapa Chen Tiantian tiba-tiba memiliki ide untuk membunuhnya.
Untungnya, setelah orang-orang di dalam pintu keluar, mereka mematahkan aura menakutkan Chen Tiantian tepat waktu. Namun, kalimat pria berikutnya mendorongnya ke dalam gua es lagi.
“Kenapa kamu tidak membiarkanku datang?” Hao Ting berkata ketika dia melihat bahwa Chen Tiantian sedang dalam suasana hati yang buruk.
Hao Ting merasakan niat membunuh yang terpancar dari Chen Tiantian begitu dia membuka pintu. Dia tampaknya memiliki kebencian yang sangat besar terhadap orang di depannya, tetapi untuk beberapa alasan dia menyingkirkan niat membunuh yang kuat itu sesaat setelah dia keluar .
Namun, Chen Tiantian kembali sadar, dan dia senang bahwa Hao Ting muncul pada waktunya untuk membangunkan dirinya yang tenggelam dalam kebencian, jika tidak, Zheng Fei akan ditembak dan pingsan sekarang, itu akan terlalu murah baginya, dan dia masih ingin menyimpannya untuk memberi makan mutan Dimana serangganya?
“Tidak perlu Sister Hao Ting, saya khawatir saya akan mengotori tangan saya jika saya membunuhnya, biarkan mereka tinggal bersama saya dulu.” Chen Tiantian menarik pistol udara yang ada di leher Zheng Fei.“Yah, tapi apakah kamu mengenal mereka?” Hao Ting bertanya dengan bingung, dia sering mengangkat kedua orang ini, dan dia melihat bahwa pria di tanah masih menggendong anak itu dan menangis.
"Ini saudara iparku, gundiknya, dan anak haramnya," kata Chen Tiantian datar.
"Apakah mereka yang kamu katakan akan membawa perampok itu ke rumahmu?" Hao Ting bertanya pada Chen Tiantian dengan tidak percaya ketika dia memikirkan tentang apa yang dikatakan Chen Tiantian sebelumnya bahwa orang-orang ini dibawa oleh kenalan lama.
"Ya, saya pikir hanya wanita yang membawa orang ke sini, tapi saya tidak berharap ketiga anggota keluarga untuk berpartisipasi." Chen Tiantian juga menjelaskan tanpa daya.
“Dia ternyata adalah saudara iparmu, jadi mengapa kamu membiarkan mereka pergi?!” Hao Ting bertanya pada Chen Tiantian dengan curiga.
“Mereka belum bisa mati,” kata Chen Tiantian penuh arti.
Pada saat yang sama, anak haram di pelukan Xu Ling bertanya dengan suara rendah: "Bu, kapan kita akan pulang?"
Ketika Xu Ling mendengar suara putranya, dia merasa semakin tidak nyaman. Putranya masih sangat muda tetapi
dia tidak melakukannya ! Putranya diselamatkan pada awalnya, tetapi itu semua karena Chen Tiantian, seorang wanita jalang, dia membunuh pria bermata satu itu sehingga putranya kehilangan harapan untuk hidup.Memikirkan hal ini, kebencian Xu Ling terhadap Chen Tiantian ditarik ke titik ekstrim. Dia melihat pisau tempur di kaki Chen Tiantian dan matanya berbinar. Dia menyapa Chen Tiantian.
Saat Chen Tiantian sedang berbicara dengan Hao Ting, Xu Ling tiba-tiba melompat dari tanah dan berlari seperti orang gila.
Chen Tiantian dengan cepat mengangkat tangannya untuk melindungi pedang yang mendekat, dan dengan cepat mundur.
Pada saat yang sama, Mi Li melompat dan menggigit pergelangan tangan Xu Ling, kali ini tidak langsung lepas, tapi menggigit erat.
"Hiss!" Setelah Chen Tiantian mundur untuk jarak pendek, dia merasakan sakit kesemutan di lengan kirinya, dia berpikir, itu patah, dia sangat ceroboh, dia mengerutkan kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Ficção CientíficaPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...