85

99 8 0
                                    

Bab 85 Anak itu terluka,

  "Anak ketiga, nyalakan obor." Dalam kegelapan, suara seram pria bermata satu itu terdengar.

  Setelah beberapa saat, obor dinyalakan kembali, dan lingkungan yang gelap kembali menyala dengan api kuning redup.

  Dengan keras, pintu 3303 dibanting lagi, dan suara tidak sabar pria itu datang dari dalam: "Orang-orang di luar, cepatlah." Pria bermata satu itu menyingkirkan pikirannya yang seperti pisau saat ini, dan dengan keras menampar Zheng

  Fei dan tiga lainnya di tanah. Berkata: "Jika kamu tidak ingin mati, segera bangun dan ikuti kami."

  "Saudaraku, mengapa kamu membawa mereka? Tidak bisakah kita pergi saja?" Anak kedua tanya pria bermata satu itu bingung.

  Pria bermata satu itu menatapnya dengan dingin, dan berkata dengan nada tidak senang: "Bicara."

  Anak kedua mengatupkan mulutnya, menutup mulutnya ketakutan, dan berhenti bertanya lagi.

  Zheng Fei dan Xu Ling dengan enggan memanjat dari tanah, Zheng Fei memeluk anak itu di lengannya, Xu Ling penuh kebencian, tetapi di bawah ancaman pria bermata satu dan yang lainnya, dia dan Zheng Fei hanya bisa berhati-hati. itu. Lakukan.

  Pria bermata satu itu membuka pintu pelindung di lantai 33, dan membawa semua orang ke bawah.

  Pada saat yang sama, Chen Tiantian dan dua anak serigala dan Hao Ting sedang menyergap di pintu masuk di lantai 32, memegang senapan angin dan panah di tangan mereka, dan mereka telah berdiri di sini selama lebih dari lima menit dengan penuh konsentrasi. .

  Chen Tiantian melihat kaki Saudari Li berkedut sedikit di celah pintu Sebelum Saudari Li bangun sepenuhnya, suara pria bermata satu dan yang lainnya turun dari lantai atas.

  Chen Tiantian dan Hao Ting saling memandang, dan keduanya mengepalkan senjata di tangan mereka.

  Dalam waktu dua menit, pria bermata satu itu dan yang lainnya tiba di pintu masuk koridor di lantai 32.

  "Yah, sungguh sial. Jika bukan karena gadis-gadis dari keluarga ini, bagaimana kita bisa berantakan seperti ini. "Pria bermata satu itu menginjak Saudari Li dengan keras dan pingsan, siap untuk turun.

  "Aduh ~" Saudari Li mengerang kesakitan, dan diinjak oleh pria bermata satu itu, dan dia bangun sepenuhnya sekarang.

  Begitu Sister Li bangun, dia merasakan gatal yang tak tertahankan dari leher dan seluruh kepalanya, serta sengatan nyamuk beracun yang menggigitnya.Rasanya tidak nyaman seperti ribuan semut menggigitnya. .

  Terlepas dari rasa sakit di tubuhnya, Saudari Li melompat dari tanah, dia menggaruk leher dan wajahnya dengan panik dengan kukunya, tetapi dia tidak bisa menggaruk bagian belakang leher dan bagian atas kepalanya. Dia bergegas menuju pria bermata satu dan yang lainnya tanpa pandang bulu, berteriak: "Tolong saya, selamatkan saya!"

  Namun, dia tidak tahu bahwa lepuh yang sangat padat telah terbentuk di tempat dia pertama kali digigit nyamuk beracun, dan lepuh ini adalah ditutupi olehnya. Menggaruk mati-matian, segera pecah, dan nanah serta darah di dalamnya mengalir keluar. Menggaruk ada di benaknya, dan menggaruk memang bisa menghilangkan rasa gatal yang tak tertahankan.

  Melihat ini, pria bermata satu itu dengan cepat mundur dua langkah menuruni tangga, ketakutan melintas di matanya sejenak, tetapi dia mendapatkan kembali ekspresinya dalam sekejap.

  Melihat orang lain menghindari Sister Li dengan panik, pria bermata satu itu membalas dengan pisau di tangannya.

  Zheng Fei dengan kikuk menghindari Sister Li dengan anak di pelukannya, dia berhasil menghindarinya ke samping, tetapi dia mendapati dirinya terpojok.

(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang