Bab 78 Takut
Segera setelah pintu dibuka, nyamuk beracun mulai terbang masuk.
Ada beberapa obor lagi di ruangan itu, dan cahayanya jauh lebih terang, Hao Ting melihat bahwa nyamuk mulai terbang dengan tidak hati-hati di dalam ruangan, hinggap di tubuh mereka dari waktu ke waktu.
Melihat sejumlah besar nyamuk beracun berdengung dan menari di kamar kuning pucat, Hao Ting telah melihat kekuatan nyamuk beracun di hatinya dalam sebulan terakhir Orang-orang di komunitas melemparkan tubuh mereka ke dalam banjir sesekali.
Ketika Hao Ting melihat bahwa semua orang yang masuk bersenjata lengkap dan dengan cepat mengepung mereka dengan senjata di tangan mereka, rasa putus asanya berlipat ganda. Pada saat ini, jantungnya berdetak kencang, dan tangannya berada di belakang punggungnya dengan tenang. Dia melindungi anak dan ibu di belakangnya, dan Saudari Li telah secara sadar bersembunyi di belakangnya. Dia menahan rasa takutnya dan berpura-pura tenang dan bertanya kepada empat atau lima orang yang masuk: "Siapa kamu? Apa yang kamu inginkan? " "Dia adalah kamu.
" Siapa keluarganya?" Pria bermata satu itu mengenali sekilas, pengasuh Sister Li yang meringkuk di tempat paling dalam menyebabkan dia dipotong gaji dan dipermalukan serta dimarahi. Dia menunjuk ke Saudari Li dan bertanya kepada wanita yang berdiri di depan.
"Hah? Siapa?" Hao Ting bertanya pada pria bermata satu dengan alis berkerut.
"Dia." Pria bermata satu itu menatap ke belakang Hao Ting dengan mata suram, dan mengangkat jarinya ke Sister Li yang berada di tempat terdalam.
Mengikuti pemandangan pria bermata satu dan arah jari-jarinya, Hao Ting melihat ke belakang. Ini Nona Li! Bukankah dia bilang dia tidak mengenal orang-orang ini? !
Dan Saudari Li menatap matanya dengan heran, dan berbisik dengan ekspresi bersalah di lehernya: "Siapa yang mengenalmu, jangan bicara omong kosong." "Dia adalah pengasuhku, Saudari Li, bolehkah aku bertanya apakah kamu mengenalnya atau bukan?" Apa liburannya?" Hao Ting secara keliru berpikir bahwa Saudari Li mengenal pria di depannya, jadi dia berbalik dan bertanya pada pria bermata satu itu.
“Kakak ketiga, pergi dan keluarkan Saudari Li ini untuk bekerja dan mengelola.” Pria bermata satu itu mau tidak mau memerintahkan anak ketiga untuk maju dan menyeretnya.
Anak ketiga melangkah maju, mencengkeram bahu Saudari Li dan menyeretnya pergi.
"Apa yang ingin kamu lakukan? Lepaskan aku, Nona Hao, biarkan mereka melepaskanku. "Ketakutan, Saudari Li mencengkeram lengan Hao Ting dengan erat, menahan tarikan anak ketiga.
"Saudari Li, biarkan aku pergi dulu! Apakah kamu memiliki kesalahpahaman dengannya? Bisakah kamu memberinya kesempatan untuk menjelaskan?" Hao Ting terkejut. Tubuhnya sedikit tidak stabil ketika dia diseret oleh Saudari Li. Pria di depan darinya menemukan baut panah yang dia sembunyikan di punggung bawahnya. Dengan begitu banyak orang memegang pisau dan kapak di tangan mereka, dia tidak berani bergerak.
Pria bermata satu itu menatap Hao Ting dengan kejam dan berkata, "Jangan khawatir, saya akan berbicara dengan Anda setelah saya menangani urusan pribadinya." Setelah berbicara, dua pria
dengan pisau maju dan mengepung mereka di sudut .
Tiga anggota keluarga Hao melihat pisau yang berkilauan dan tidak berani memindahkannya, tetapi Hao Ting sangat terkejut saat mendengar ini.
Melihat anak panah Hao Ting akan segera terungkap, He Hongjuan, Zhou Jie, dan cucunya bergegas maju untuk membantunya menyembunyikan anak panah sambil melepaskan tangan Li Jie yang memegangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Bilim KurguPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...