Bab 86 Bergabungnya Zheng Fei
"Kakak, ada dua bangunan lain di lantai 32 yang belum kita selesaikan sebelumnya. Ini masih pagi, kenapa kita tidak mencari lagi?" Maaf, mereka masih bisa memakan sisa lantai 32 , demikian kata mereka kepada pria bermata satu itu.
Di dalam pintu, Chen Tiantian, yang sudah meletakkan tangannya di pegangan, berhenti membuka pintu ketika dia mendengar apa yang dikatakan anak kedua, dan menatap Hao Ting.
Hao Ting mengangguk dengan sadar, dan meletakkan tangan yang memegang panah lagi.
Mereka menunggu keputusan pria bermata satu di luar pintu.
Pria bermata satu itu tenggelam dalam kenikmatan menikam Saudari Li, dan dia berkata dengan penuh semangat, "Oke, ayo pergi."
"Tapi kita hanya bertiga, apakah orangnya sedikit?" Anak kedua sedikit Said yang tertekan. Pria bermata satu itu berpikir sejenak, menatap Zheng Fei yang memohon belas kasihan dengan Xu Ling, dan berkata, "Apakah tidak ada yang lain di sana?"
“Dia akan berani.” Setelah pria bermata satu selesai berbicara, dia berteriak pada Zheng Fei, dia tidak menganggap pria ini sebagai miliknya, tetapi hanya sebagai tenaga kerja gratis.
“Hei, nak, apakah kamu ingin masuk bersama kami dan merebut dua rumah tangga?”
“ Aku, saudara, aku tidak seberani kamu, jadi aku tidak akan menyeretmu kembali. untukmu." Zheng Fei memutar matanya Zhu Zi, berkata kepada pria bermata satu itu dengan lebih ketakutan, dia tidak akan pernah melupakan semua yang baru saja terjadi di depan matanya.
Adegan Sister Li menekan mereka, dan pria bermata satu dengan gila menusuknya dari belakang muncul di benak Zheng Fei, dan penusukan itu tepat di depannya. Kecuali tidak ada rasa sakit, dia sepertinya merasakan bahwa pisau menusuk di depannya.Di tubuhnya, memikirkan hal ini, dia segera mengecilkan tubuhnya.
"Jangan pergi? Kalau begitu…" pria bermata satu itu berkata penuh arti dengan ekor panjang.
Zheng Fei dengan gugup menunggu pria bermata satu itu mengucapkan kata-kata berikut, yang membuat hatinya serasa jatuh ke dalam gua es.
“Aku hanya bisa melihat putramu mati.” Suara pria bermata satu itu tidak keras, tapi cukup membuat wajah Zheng Fei berubah.
“Saudaraku, aku mohon biarkan kami pergi, aku benar-benar tidak berani melakukan hal semacam itu.” Zheng Fei memohon belas kasihan dengan wajah pahit.
"Ha, jika kamu tidak berani, lalu bagaimana ibumu yang tua bisa sampai di sana? Biarkan aku memberitahumu, kaki anakmu terluka, dia tidak bisa hidup selama dua hari. "Pria bermata satu itu bertanya balik pada Zheng Fei dengan lucu, dan dia bisa mendengar dengan jelas Chu percakapan di antara mereka berdua. Anak itu terluka oleh pisaunya, dan pisaunya berlumuran darah Saudari Li, selama masih ada bekas darah atau nanah akibat digigit nyamuk beracun, dia pasti akan mati.
"Aku, aku ~ Apa maksudmu dengan itu? Bukankah anakku baik-baik saja? Dia belum digigit nyamuk! "Zheng Fei bertanya pada pria bermata satu itu dengan ketakutan.
"Bukankah sudah jelas maksudku? Putramu terluka, lukanya berlumuran darah wanita di tanah, dan aku tahu bagaimana menyelamatkannya. Jika kamu tidak ikut dengan kami, aku tidak akan melakukannya." memberitahumu bagaimana cara menyelamatkannya Ya." Pria bermata satu itu membujuk Zheng Fei dan yang lainnya tanpa mengubah wajahnya.
Segera setelah pria bermata satu selesai berbicara, Xu Ling berteriak dengan tidak dapat diterima: "Tidak mungkin! Tidak, kamu pasti berbohong kepada kami!
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Научная фантастикаPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...