Bab 67 Ditipu
Saat Chen Tiantian mengambil barang-barang itu, Bai Ze mendorong bingkai jendela dengan kuat, dan menggunakan kelembaman untuk mengirim tubuhnya kembali ke kayak.
Setelah menstabilkan tubuh saya, saya menemukan bahwa kayak itu berjarak sekitar satu meter dari jendela.
Dan kayak Zheng Fei juga didorong oleh kelembamannya untuk jarak tertentu, dan meluncur ke sudut jendela.
Di jendela, Chen Tiantian menjulurkan kepalanya untuk memeriksa situasinya dengan cemas.
"Bai Ze, kamu baik-baik saja?"
Mendengar nada cemas dan prihatin Chen Tiantian, Bai Ze merasa sangat bahagia dan bersemangat.
"Tidak apa-apa." Bai Ze tidak mengubah apa pun menjadi baik-baik saja, mungkin akan ada keuntungan yang tidak terduga.
“Cepat kembali, biarkan aku melihatnya.”
Kemudian Bai Ze mengarahkan kayak kembali ke jendela, dan dia mendengar suara Zheng Fei dari awal, tetapi saat ini dia hanya ingin mengabaikan orang itu.
Setelah merapat kembali kayak, Bai Ze terus menyerahkan barang-barang yang tersisa ke Chen Tiantian satu per satu.
Setelah beberapa saat, Bai Ze melompat dari ambang jendela, dan Chen Tiantian meraih tangannya dan mulai memeriksa.
“Jadi, apakah ini sakit?” Chen Tiantian dengan lembut menggerakkan jari dan pergelangan tangan kiri Bai Ze yang memegang bingkai jendela, dan bertanya dengan lembut apakah itu sakit.
“Tidak sakit.” Bai Ze melihat kekhawatiran Chen Tiantian, dan dia sudah bahagia, jadi dia mengatakan yang sebenarnya.
"Itu bagus. Biarkan Baobao Feng memeriksamu lagi ketika kamu sampai di rumah. "Chen Tiantian menghela nafas lega, dan kemudian mengingatkannya dengan cemas.
“Baiklah, bagus.” Bai Ze tenggelam dalam kegembiraan dirawat oleh Chen Tiantian, dan nadanya menjadi lebih ringan.
“Aku akan melakukan sisa pekerjaan, kamu bisa istirahat dulu.” Chen Tiantian mengambil alih pekerjaan finishing kayak, dan mendorong Bai Ze ke tangga.
“Tidak, aku baik-baik saja.” Bai Ze menggelengkan kepalanya sedikit, dan menjabat tangannya untuk menghibur Chen Tiantian.
“Baiklah kalau begitu.” Chen Tiantian berkompromi, dan tidak lagi meminta untuk datang sendiri.
Melihat tangan kiri Bai Ze yang hendak diayunkan, Chen Tiantian merasa tidak ada yang serius tentang itu.
Beberapa menit kemudian, Bai Ze menyeret kayak itu dan mulai merapikannya di tangga. Chen Tiantian mengambil kayak di Bai Ze dan melepaskan butiran beras dan Na Ye dari saku kain.
Mi Li dan yang lainnya tidak mendapatkan instruksi Chen Tiantian, dan mereka semua tetap di sana dengan patuh, tanpa merobek kantong kainnya. Sekarang terbebas dari belenggu Budou, mereka semua merentangkan anggota tubuh dan tubuh mereka di tanah.
Setelah peregangan, kedua anak serigala berkumpul di sekitar Chen Tiantian, dan bersama dengannya, mereka diam-diam menatap punggung Bai Ze yang sibuk.
Sebuah kaki menginjak ambang jendela, dan segera Zheng Fei melompat keluar jendela.
Karena Chen Tiantian dan yang lainnya mengenakan pakaian pelindung dan terbungkus rapat, Zheng Fei dan yang lainnya tidak mengenali mereka berdua.
Dia hanya berpikir bahwa Chen Tiantian dan yang lainnya adalah tetangga dari gedung yang sama yang pergi mencari perbekalan, jadi dia mengangguk ke Bai Ze.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Menimbun barang di hari-hari terakhir: Saya sendiri memberi makan
Ciencia FicciónPenulis: kulit melon besar Kategori: Ruang Fiksi Ilmiah 208.400 kata | Serial Pembaruan: 30-01-2023 [Apocalypse + ruang + kemampuan + penimbunan + hewan peliharaan] Untuk melindungi keponakannya yang masih kecil, dia didorong ke dalam mulut serangga...